Nasib Kakek Tua Dipenjara Karena Bela Diri Saat Kemalingan, Miris

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah ramai diperbincangkan di dunia maya dan menjadi viral, yakni info tentang Nasib Kakek Tua Dipenjara Karena Bela Diri Saat Kemalingan, Miris. Dalam bekerja tentu kita ingin selalu melakukan yang terbaik dalam mengerjakan tugas kita. Apapun akan dilakukan untuk bisa menjaga amanah dari apa yang sudah ditugaskan. Namun terkadang apa yang dilakukan tak seperti apa yang diharapkan. Seperti yang terjadi dalam kasus kali ini nih. Seorang kakek tua penjaga kolam harus mendekam di jeruji besi akibat menyakiti pelaku kejahatan yang hendak mencuri ikan di kolam tersebut.

Nasib Kakek Tua Dipenjara
Nasib Kakek Tua Dipenjara

Nasib Kakek Tua Dipenjara

Yup mas bro, info tentang Nasib Kakek Tua Dipenjara ini juga diposting dalam akun instagram @makcomback.kriminal. Seperti dilansir dalam Kumparan.com bahwa seorang kakek bernama Kasmito ( 74) telah mengalami nasib naas yakni ia harus ditahan di Rutan Polres Demak karena telah menyakiti seseorang yang mau mencuri ditempatnya ia bekerja. Awalnya, peristiwa yang terjadi  pada 7 September 2021 sekitar pukul 18.30 malam itu bermula disaat kakek Kasmito memergoki seorang pemuda yang berusia sekitar 30 tahun-nan hendak mencuri ikan di kolam yang ia jaga di Desa Pasir Kecamatan Mijen Kabupaten Demak Jawa Tengah.

Info KLIK disini.

baca juga Kakak Adik Tewas Seketika Dalam Kecelakaan Vs Truk

Uang 1 Miliar Lebih Raib, Wanita Ini Ngakunya Dibegal. Padahal..

Kuasa hukum kakek Kasmito dari LBH Demak Raya, Hariyanto pada Selasa (12/10) juga turut mengungkapkan bahwa lokasi kolam tersebut juga berada di kawasan yang sepi penduduk nih mas bro. Jadi Mbah Minto ini seorang penjaga di kolam ikan tersebut, ia juga tidurnya di gubuk dekat kolam itu. Lalu pada 7 September, mbah Minto memergoki seorang maling yang hendak mengambil ikan di kolam yang ia jaga. Awalnya Mbah Minto yang hidup sebatang kara tersebut telah menegur maling itu dengan cara yang baik. Tapi maling itu malah menyerang Mbah Minto dengan alat setrum ikan yang dia bawa.

lihat juga Detik-detik Evakuasi Bocah Kecebur Sumur Saat Mengejar Layangan

Jambret HP Apes, Terjatuh Saat Kabur Dikejar Warga

Mbah Minto juga sempat teriak-teriak maling nih mas bro. Tapi karena lokasi jauh dari keramaian warga sehingga tidak ada yang menolong kakek tua ini.  Saat maling itu mau menyerang, Mbah Minto mengambil arit lalu dibacoklah maling tersebut di bagian punggung. Padahal niat mbah itu memang hanya untuk melindungi diri agar ia tidak dilukai si pencuri. Setelah kejadian tersebut,  Mbah Minto langsung  ke warga desa untuk melaporkan kejadian pencurian tersebut dan Ia juga mengakui sudah menyakiti si pencuri dengan membacoknya karena bingung saat mau disakiti si pencuri itu. Lalu sekitar pukul 23.00 malam hari itu juga,  Mbah Minto malah dibawa ke kantor polisi karena adanya laporan penganiayaan tersebut. Mbah Kasminto juga memaparkan kalau sebenarnya bukan sekali ini saja ia kehilangan barang atau ikan di kolam yang dijaganya itu. Sebelumnya ternyata ia juga sudah mengalami kehilangan pompa air.

Berikut ini komentar dari warganet yang bingung dengan hukum di negeri ini nih mas bro. Kira-kira begini komentarnya:

la_herman_16.20: #percumalaporpolisi hukum ngada2

fame.photographer: Jd pngen nanya sama polisi kalo ada maling harus di apakan? Apalagi kalo malingnya nyerang.. sepertinya komen atau tag polisi dsni pun percuma, mungkin ada polisi disini yang bisa jawab

mhmmdfauzy14: #percumalaporpolisi

htsnn_: HAHA LUCU SKLI HUKUM DI NEGRI INI

intip juga Pria Temukan Segepok Uang Di Atas Mesin ATM Mendapat Penghargaan

Kurir Lawan 3 Begal, Kondisi Tangan Terluka Parah Sampai Memprihatinkan

pras_drt: Gw pngen pindah ke konoha aja, biar pun presiden nya ga ada, yg pnting ada pak kades

ripcarloz: Kalau polisi yg nembak alesannya pertahanan diri, kalau masyarakat d jdiin trsngka

2eazy4kill: Pen ngomong takut dicari

Demikianlah info tentang Nasib Kakek Tua Dipenjara Karena Bela Diri Saat Kemalingan, Miris ini. Semoga permasalahan kakek ini dapat terselesaikan dengan baik dan Mbah Minto dapat segera dibebaskan.

baca juga Bocah Tewas Mengapung Di Lautan, Di Dorong Temannya Dikira Bisa Berenang

Berawal Dari Michat Oknum Satpol PP Babak Belur Dikeroyok

3 komentar pada “Nasib Kakek Tua Dipenjara Karena Bela Diri Saat Kemalingan, Miris

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: