Ibu Ini Histeris Saat Tau Kantor Pinjol Anak Gadisnya Digrebek Dan Digelandang Polisi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Ibu Ini Histeris Saat Tau Kantor Pinjol Anak Gadisnya Digrebek Dan Digelandang Polisi. Saat ini sedang marak-maraknya kasus Pinjol alias Pinjaman Online yang sedang digrebek pihak berwajib. Tentu hal tersebut dilakukan akibat adanya laporan dari  para korban pemerasan yang dilakukan pihak perusahaan Pinjol tersebut. Dan tentunya peristiwa penggerebekkan ini tidak hanya membuat terkejut pemilik dan karyawan Pinjol, namun juga pihak keluarga. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang ibu sampai histeris saat tau anaknya digelandang ke kantor polisi.

Ibu Ini Histeris
Ibu Ini Histeris

Ibu Ini Histeris

Yup mas bro, video tentang Ibu Ini Histeris juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Diketahui dari keterangan video tersebut bahwa seorang ibu bernama Liswati terlihat menangis histeris saat melihat anak gadisnya yaitu AA (22) digelandang polisi. AA adalah karyawan pinjol yang kantornya telah digerebek Kepolisian di Rukan Green Lake City Cipondoh Kota Tangerang pada Kamis 14 Oktober 2021. AA dan rekan-rekannya dibawa polisi ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Minjam 2 Jutaan Ditagihnya Ratusan Juta, Detik-detik Kantor Pinjol Digrebek Polisi

2 Truk Terguling Ke Parit, Gak Kuat Nanjak Mundur Nabrak

Liswati menangis sambil menjelaskan kalau anak pertamanya tersebut baru sebulan bekerja di perusahaan pinjol itu mas bro. AA bekerja sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB malam. Gaji yang diterima setiap bulannya yakni 1,4 juta. Yang ia tau, tugas anaknya itu adalah menghubungi para nasabah. Liswati biasanya mengantarkan nasi untuk anaknya tersebut setiap hari saat waktu istirahat kerja. Tapi saat penggerebekan, AA memberikan informasi kalau ibunya tersebut jangan mengirimkan nasi dulu karena kantor tempat ia bekerja sedang  digerebek kepolisian. Liswati mengku kalau ia bekerja sebagai penjual pete dan ikan asin di wilayah Pinang Kota Tangerang dan suaminya bekerja sebagai ojek online. Mereka mengontrak di wilayah Pinang dengan 3 orang anaknya.

Postingan inipun menuai ragam komentar warganet, antara lain komennya:

yan_artika: Yg salah bukan pegawainya,tp yg punya usaha

hellodyah27: kasian ortunya.. udah anaknya kerjaanya maki2 orang… trus biasanya disumpah-serapahin sama nasabah yg diancam2 atau disebar datanya..

indarto.bw: Bapak sama ibunya masih punya pekerjaan tapi dibilang tulang punggung keluarga trus dia kerja baru sebulan….hmmmm

di.ajengprajayanti_: Mending kerja diperusahaan dah. Gaji 4jutaan yg penting rela merantau dan ingat keluarga jgn merantau kalau menelantarkan keluarga nantinya.

lihat juga Dituduh Bobol WiFi, Pria Ini Diserang Tetangganya Sendiri Pakai Arit

Nasib Kakek Tua Dipenjara Karena Bela Diri Saat Kemalingan, Miris

harumingarum_: Mending kerja di pabrik yuk sama aku, banyak buka lowongan nih.. Jam 7 sampe jam 3 normal gaji 1.8 jt. Untuk operator.. Kalo lembur setiap hari dalam sebulan sampe jam 6 sore, gaji bisa sampe 3jt atau 2.9 jt. Hidup itu simple. kitanya aja yg suka ngebikin ribet

norton_mailfish: Pinjol itu bunganya brp sih?, temen saya minjem duit di pinjol tp knp saya yg di sms i terus?

Diamosart: 1.4 ? Liat profit nya pinjol ga sebanding lah gajinya

Demikianlah info tentang Ibu Ini Histeris Saat Tau Kantor Pinjol Anak Gadisnya Digrebek Dan Digelandang Polisi ini.

intip juga Kakak Adik Tewas Seketika Dalam Kecelakaan Vs Truk

Uang 1 Miliar Lebih Raib, Wanita Ini Ngakunya Dibegal. Padahal..

5 komentar pada “Ibu Ini Histeris Saat Tau Kantor Pinjol Anak Gadisnya Digrebek Dan Digelandang Polisi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: