5 Tahun Cari Adik Hilang Udah Lapor Nihil, Curhat Ke Twitter 24 Jam Adiknya Ketemu

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar dan viral di dunia maya, yakni info tentang  5 Tahun Cari Adik Hilang Udah Lapor Nihil, Curhat Ke Twitter 24 Jam Adiknya Ketemu. Keluarga merupakan orang terpenting di dalam hidup yang patut untuk dijaga dan di sayangi. Jika salah satu dari anggota keluarga saja yang hilang, pasti kita akn mencarinya dan pasti akan resah jika tak juga mendapatkannya. Seperti nasib kakak yang satu ini nih. Ia telah mengalami kehilangan adiknya sejak 5 tahun lalu dan sudah melaporkannya ke pihak berwajib. Namun tak juga bertemu, hingga akhirnya ia melakukan aksi ini.

5 Tahun Cari Adik
5 Tahun Cari Adik

5 Tahun Cari Adik

Yup mas bro, info tentang 5 Tahun Cari Adik ini juga diposting dalam akun Instagram @tante_rempong_.  Terlihat dari beberapa foto yang diposting dalam akun tersebut menggambarkan keresahan seorang kakak yang kehilangan adiknya. Si kakak ini dalam akun twitternya yakni @Nathan mengkisahkan kalau adiknya yang bernama Yehezkiel dengan nama panggilan Eskil itu terakhir berada di rumah sekitar tahun 2015/2016 lalu. Dan saat itu tiba-tiba ia tidak ada di rumah dan sudah dilaporkan ke pihak berwajib, namun hasilnya nihil.

Info lengkapnya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Bajing Loncat Beraksi, Ngambil Besi Panjang Santai Banget

Ibu Ini Histeris Saat Tau Kantor Pinjol Anak Gadisnya Digrebek Dan Digelandang Polisi

Hingga 5 tahun lamanya, keberadaan adiknya ini tak kunjung diketahui nih mas bro. Hingga akhirnya @Nathan tergerak untuk memberikan info tentang kehilangan itu di Twitter. Ia memaparkan awal kejadian kapan adiknya yang tunawicara itu hilang. Lalu 2 hari kemudian ia juga menambah info tentang nama lengkap dan ciri-ciri adiknya itu di Twitter. Tanpa disangka, banyak yang merespon dan sampai trending topik serta menjadi berita terhangat di Twitter. Akhirnya dalam waktu 24 jam, tanpa disangka ada yang memberikan info tentang keberadaan adiknya tersebut. Netizen juga turut senang dan terharu dengan kisah kakak beradik ini. Berikut beberapa ragam komentar netizen di Instagram:

Vonnyars: mending lapor netizen, Cepat, Akurat, Terpercaya dan tentunya GRATIS

tedy_zackee:See, gak bisa dianggap remeh. The Power of netizen +62!

rosenoe27: Lapor netizen bae?! Eh iya proses mudah & cepat, selamat ya mas sdh ketemu Adenya.

fida_la_fida: Ponakanku hilang 2 minggu blm plg…udh posting di ig dfb di grup” …blm ada hasil…

ifasan_kitchen: Netizen lebih gesit

lihat juga Minjam 2 Jutaan Ditagihnya Ratusan Juta, Detik-detik Kantor Pinjol Digrebek Polisi

2 Truk Terguling Ke Parit, Gak Kuat Nanjak Mundur Nabrak

ikayur.ummi:The power of medsos…Masya Allah, adek kecilnya sdh dewasa. Bahagia selalu kakak ade…

Wulansasongko: Ga ada video mereka ketemunya kah ??

nellaayuw12: Pengen tauu selama ini dia hidup sama siapa yahhhhhh

akoh_kamoh_: Krn semua orang pakai medsos. Kalau beruntung orang y dicari ada di sekitar kita cm kita nggak tau aja

Demikianlah info tentang 5 Tahun Cari Adik Hilang Udah Lapor Nihil, Curhat Ke Twitter 24 Jam Adiknya Ketemu ini.

intip juga Dituduh Bobol WiFi, Pria Ini Diserang Tetangganya Sendiri Pakai Arit

Nasib Kakek Tua Dipenjara Karena Bela Diri Saat Kemalingan, Miris

5 komentar pada “5 Tahun Cari Adik Hilang Udah Lapor Nihil, Curhat Ke Twitter 24 Jam Adiknya Ketemu

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: