Pemotor Tewas Setelah Nabrak Kerbau Yang Sedang Menyebrang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar dan ramai di dunia maya yakni info tentang Pemotor Tewas Setelah Nabrak Kerbau Yang Sedang Menyebrang. Dalam berkendara tentu kita selalu harus waspada dan berhati-hati. Memacu kendaraan juga tidak ngebut dan selalu mempertimbangkan keadaan jalan agar saat sesuatu tak terduga ada dihadapan, tidak panik dan celaka.Meski demikian, musibah memang tidak dapat kita hindarkan. Seperti yang terjadi dalam kasus kecelakaan kali ini nih. Seorang pemotor diketahui tewas ditempat setelah menabrak kerbau yang sedang berada di jalan yang ia lalui.

Pemotor Tewas
Pemotor Tewas

Pemotor Tewas

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Kabar kita bahwa  telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Pelabuhan Kendal Desa Krajankulon Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal pada Rabu (13/10/2021)  pukul 07.30 WIB pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan pemotor dan kerbau. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor itupun meninggal dunia seketika . Korban pemilik kendaraan motor berplat nopol G-4676-HL tersebut bernama Dian Kurlis Setiyawan (27) warga Kecamatan Tersono Kabupaten Batang.

baca juga 5 Tahun Cari Adik Hilang Udah Lapor Nihil, Curhat Ke Twitter 24 Jam Adiknya Ketemu

Detik-detik Bajing Loncat Beraksi, Ngambil Besi Panjang Santai Banget

Pemotor Tewas.
Pemotor Tewas.

Kasatlantas Polres Kendal AKP Hari Condro Ribowo mengungkapkan bahwa, kecelakaan berawal ketika pengendara motor melaju dari arah Jalan Arteri Kaliwungu mau menuju Pelabuhan Kendal nih mas bro. Karena diduga melaju dengan kencang dan yakin taka ada halangan dijalan, maka saat melihat ada segerombolan kerbau sedang menyeberang di jalan tersebut sampai kaget dan  korban tak dapat mengerem mendadak.  Sehingga pemotor inipun langsung menabrak kerbau yang ada didepannya tersebut.

lihat juga Ibu Ini Histeris Saat Tau Kantor Pinjol Anak Gadisnya Digrebek Dan Digelandang Polisi

Minjam 2 Jutaan Ditagihnya Ratusan Juta, Detik-detik Kantor Pinjol Digrebek Polisi

Pemotor Tewas`
Pemotor Tewas`

Akhirnya pengendara itu langsung terjatuh tersungkur dan meninggal di lokasi kejadian nih mas bro. Korban alami luka luka, yakni di kepala, dada, kaki, dan tangan. Segerombolan kerbau tersebut merupakan milik Sanwar (54) warga Mororejo Kaliwungu nih mas bro. Sanwar saat itu mau menggiring kerbaunya untuk  minum di sungai yang letaknya tidak jauh dari lokasi kecelakaan.  Lalu korban langsung dibawa ke RS terdekat. Demikianlah info tetang Pemotor Tewas Setelah Nabrak Kerbau Yang Sedang Menyebrang ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan dibberi ketabahan, dan semoga kita dapat selalu berhati-hati saat berkendara.

intip juga 2 Truk Terguling Ke Parit, Gak Kuat Nanjak Mundur Nabrak

Dituduh Bobol WiFi, Pria Ini Diserang Tetangganya Sendiri Pakai Arit

One thought on “Pemotor Tewas Setelah Nabrak Kerbau Yang Sedang Menyebrang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: