Info Umum Motor Honda

Ada Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021 Nih!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ada Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021 Nih! PT AHM gelar acara ini dalam usaha memperkuat keterampilan para instruktur keselamatan berkendara. Dalam adaptasi di masa pandemi ini, AHM pun menggelar Kompetisi Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021 untuk kalibrasi kompetensi instruktur serta advisor safety riding motor Honda di seluruh Tanah Air yang melibatkan 2.000 advisor safety riding yang terdiri dari komunitas Honda dan karyawan dealer.

Ada Astra Honda Virtual
Ada Astra Honda Virtual

Ada Astra Honda Virtual

Yup mas bro, untuk seleksi regional kompetisi ini dimulai pada 18 Oktober hingga 14 November 2021. Dan untuk seleksi tingkat nasional yakni tanggal 22 hingga 26 November 2021. Untuk seleksi ini melibatkan 168  advisor safety riding serta 60 instruktur safety riding dari penjuru Indonesia. Peserta diuji dalam hal pemahaman teori dan keterampilan tentang keselamatan berkendara nih mas bro. Untuk kemampuan teori, peserta akan diuji pengetahuan dan pemahaman tentang keselamatan berkendara. Untuk keterampilan, para instruktur diuji tentang kreativitas serta kemampuan memberikan edukasi keselamatan berkendara pada masyarakat. Selain itu juga mereka diuji kemampuan mengantisipasi dan menganalisa potensi bahaya dan mengedukasi konsumen tentang prediksi bahaya ketika berkendara.

Untuk main dealer yang punya Safety Riding Center seperti main dealer area Banten, Sumatera Utara, Jakarta-Tangerang, Jawa Barat, Riau, Jambi, Yogyakarta dan Jawa Timur,  akan diujikan tersendiri. Para instruktur akan diuji kemampuan penembangan program pelatihan safety riding berdasarkan analisa kebutuhan calon peserta pelatihan.

Ada Astra Honda Virtual.
Ada Astra Honda Virtual.

Honda Riding Trainer

Peserta juga diuji dengan menggunakan alat simulasi Honda Riding Trainer (HRT) nih mas bro. AHM saat ini ada 940 HRT yang tersebar di penjuru Indonesia serta sudah dimanfaatkan 23,4 juta orang sejak tahun 2002. Komunitas Honda dan Advisor dealer juga diuji tentang kemampuan memprediksi bahaya dengan menggunakan Honda Riding Trainer tersebut. Demikianlah info tentang Ada Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021 Nih! Ini. Semoga bermanfaat.

4 komentar pada “Ada Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021 Nih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.