Info Umum Motor Honda

AHM Adakan Honda Community eSports Competition Tuk Perkuat Kebersamaan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah info mengenai AHM Adakan Honda Community eSports Competition Tuk Perkuat Kebersamaan nih. Kini PT Astra Honda Motor (AHM) dengan jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia adakan kembali kompetisi eSports bertema “Honda Community eSports Competition 4th edition tahun 2021”. Tentu saja kegiatan tersebut bertujuan utnuk mempererat jalinan kebersamaan yang penuh semangan disaat pandemi seperti ini yakni antar anggota komunitas Honda seluruh Indonesia.

AHM Adakan Honda Community
AHM Adakan Honda Community

AHM Adakan Honda Community

Yup mas bro, kompetisi eSport yang dilakukan yakni dengan permainan virtual Mobile Legends yang saay ini sedang digemari banyak kalangan. Di masa pandemi seperti saat ini, AHM mengajak semua komunitas Honda juga masyarakat luas untuk tetap aktif dan produktif. Acara ini dilaksanakan selama 2 hari (16-17/10) serta disiarkan juga secara langsung di Youtube Honda Community. Total hadiah hingga jutaan rupiah akan diraih oleh para pemenang Juara 1, 2, dan 3 dan MVP (Most Valuable Player). Kompetisi ini juga terbuka untuk masyarakat umum. Sekitar 265 peserta yang merupakan anggota komunitas Honda juga masyarakat umum turut mendaftarkan dirinya dengan penuh antusias pada periode Juli-Oktober 2021. Ada 5 orang dari masing-masing tim yang ikut seleksi tingkat regional.

Andy Wijaya General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM mengungkapkan bahwa  anak muda saat ini amat menggemari dunia e-sports. Maka AHM akan berusaha memberi wadah untuk mereka dengan diadakannyakompetisi e-Sports dalam meningkatkan rasa kebersamaan serta semangat anggota komunitas Honda di seluruh Indonesia.

AHM Adakan Honda Community.
AHM Adakan Honda Community.

Kompetisi e-sport ini sudah dilaksanakan sejak tahun lalu yakni selama pandemi berlangsung nih mas bro. Sekitar sudah 4 kali AHM melaksanakan acara seperti ini yang  total partisipannya sekitar lebih dari 800 orang. Puncak acara kompetisi ini juga ada aksi sosial untuk UMKM yang terkena dampak pandemi di area Puncak, Bogor. Dan kegiatan kompetisi ini semuanya dapat lihat melalui akun Instagram Honda Community atau juga portal www.astra-honda.com/community. Demikianlah info tentang AHM Adakan Honda Community eSports Competition Tuk Perkuat Kebersamaanini. Semoga bermanfaat.

One thought on “AHM Adakan Honda Community eSports Competition Tuk Perkuat Kebersamaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.