Direktur Indomaret Wafat Saat Berkendara Tertimpa Kontainer Di Tol Cipularang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah berita duka dan video pasca kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Direktur Indomaret Wafat Saat Berkendara Tertimpa Kontainer Di Tol Cipularang. Sebagai manusia, kita tak pernah tau bagaimana kita akan mengalami saat kematian. Sebab rezeki, hidup dan matinya seseorang hanya Tuhan Yang Maha Kuasa yang tau segalanya. Seperti yang terjadi dalam video kecelakaan kali ini nih. Sebuah mobil mewah yang dikendarai seorang direktur Indomaret mengalami kecelakaan di TolCipularang dan menewaskan pengemudi mobil yang terjepit kontainer yang menimpanya.

Direktur Indomaret Wafat
Direktur Indomaret Wafat

Direktur Indomaret Wafat

Yup mas bro, video tentang berita duka Direktur Indomaret Wafat ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Seperti dilansir dalam Merdeka.com bahwa telah terjadi kecelakaan di Tol Cipularang Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Kilometer 91 jalur B dari Bandung arah Jakarta pada Sabtu, 16 Oktober 2021 sekitar pukul 17.25 WIB yang melibatkan  mobil SUVdengan  truk kontainer. Ka Induk PJR Cipularang, AKP Denny Catur Wardhana Diputra mengungkapkan bahwa proses evakuasi membutuhkan waktu sampai 4 jam lebih sebab sulit mengeluarkan sopir mobil SUV yang terjepit kontainer. Dalam mobil SUV hitam tersebut ada 8 penumpang. Supir SUV meninggal, 1 sehat selamat, yang 6 lainnya luka-luka dan langsung dibawa ke RS Abdul Radjak Purwakarta untuk melakukan perawatan.

Videonya KLIK disini.

baca jugan Pemotor Tewas Setelah Nabrak Kerbau Yang Sedang Menyebrang

5 Tahun Cari Adik Hilang Udah Lapor Nihil, Curhat Ke Twitter 24 Jam Adiknya Ketemu

Seperti yang terdapat dalam info postingan akun Instagram @infocegatansukoharjo, bahwa korban meninggal yang mengemudikan minibus merk Hyundai bernopol B 1152 SSV yang tertimpa truk kontainer tersebut adalah Yan Bastian (62) yang merupakan Direktur PT Indomarco Primastama (Indomaret). Kecelakaan itu terjadi saat Yan beserta keluarganya melakukan  perjalanan kembali ke Jakarta. Yan merupakan pengelola jaringan minimarket Indomaret yang dimulai sejak Indomaret berdiri yakni tahun 1988. Kepala Unit Lakalantas Polres Purwakarta Ipda Jamal mengungkapkan bahwa kecelakaan ini bermula ketika pengemudi kontainer bernopol B 9318 JIY bermuatan air mineral itu diduga hilang kendali. Sementara itu sopir truk kontainer melarikan diri dan polisi masih menyelidiki lebih lanjut.

lihat juga Detik-detik Bajing Loncat Beraksi, Ngambil Besi Panjang Santai Banget

Ibu Ini Histeris Saat Tau Kantor Pinjol Anak Gadisnya Digrebek Dan Digelandang Polisi

Demikianlah info tentang Direktur Indomaret Wafat Saat Berkendara Tertimpa Kontainer Di Tol Cipularang ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan dan yang luka-luka lekas diberi kesembuhan.

intip juga Minjam 2 Jutaan Ditagihnya Ratusan Juta, Detik-detik Kantor Pinjol Digrebek Polisi

2 Truk Terguling Ke Parit, Gak Kuat Nanjak Mundur Nabrak

3 komentar pada “Direktur Indomaret Wafat Saat Berkendara Tertimpa Kontainer Di Tol Cipularang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: