Detik-detik Truk Terjebak Banjir Dan Berada Ditengah-tengah Derasnya Air

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Truk Terjebak Banjir Dan Berada Ditengah-tengah Derasnya Air. Musim hujan saat ini mulai datang dan merata di seluruh penjuru nusantara. Banjirpun mulai terjadi di beberapa wilayah, ada yang memang tiap tahun  selalu mengalami dan ada pula yang baru tahun ini terjadi. Terkadang banjirpun datang secara tiba-tiba, akibat dari kiriman wilayah lain. Sehingga banyak warga atau kendaraan yang mengalami dampaknya. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sebuah truk diketahui telah terjebak dalam situasi banjir, sehingga supir dan penumpang yang ada di truk tersebut hanya bisa naik ke atas truk dan menunggu pertolongan.

Detik-detik Truk Terjebak
Detik-detik Truk Terjebak

Detik-detik Truk Terjebak

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Truk Terjebak ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung yang diperoleh dari akun @bengkuluinfo. Terlihat dalam video hasil rekaman warga setempat itu situasi mencekam dengan adanya banjir bandng yang tiba-tiba datang di wilayah mereka. Terlihat sebuah truk berada di tengah-tengah banjir yang disekitarnya mengalir deras air kiriman berwarna coklat. Sementara itu, sekitar ada empat orang pria yang diduga supir dan penumpang truk tersebut ada yang naik ke atap mobil truk dan ada yang masih berada di bawah. Mereka tentu panik dan tak dapat berbuat apa-apa selain hanya menunggu pertolongan dari warga dan petugas setempat.

Videonya KLIK disini.

baca juga Suami Habisi Istri Gegara Cemburu Komentar netizen Di Akun Tiktok

Begal Ketipu Korban Yang Cerdik Saat Dicegat Malam Hari

Dari info yang terdapat dalam postingan video musibah yang menimpa sebuah truk yang viral di dunia maya itu diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di Lubuk Pendam kecamatan Kerkap Bengkulu Utara pada Minggu 17/10/2021 sebelum magrib nih mas bro. Pengunggah video juga menuliskan, bahwa supir dan kru  yang berada di truk tersebut berhasil diselamatkan. Dan mobil truk tersebut juga diusahakan untuk dievakuasi, namun belum ada kabar terakhir tentang kondisi truk nya itu. Kapolsek Air Besi Bengkulu Utara, Ipda Hengki pun membenarkan adanya peristiwa tersebut. Demikianlah info tentang Detik-detik Truk Terjebak Banjir Dan Berada Ditengah-tengah Derasnya Air ini. Semoga kita dapat selalu waspada dan berhati-hati dengan kondisi cuaca saat ini.

lihat juga Emak-emak Nyuri Dompet Sambil Gendong Anak Di Pemandian

Direktur Indomaret Wafat Saat Berkendara Tertimpa Kontainer Di Tol Cipularang

3 komentar pada “Detik-detik Truk Terjebak Banjir Dan Berada Ditengah-tengah Derasnya Air

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: