Polisi Laporkan Anak Kandungnya Ke Polisi Gegara Bertengkar Soal Galon Air

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar dan vira di dunia maya, yakni info tentang Polisi Laporkan Anak Kandungnya Ke Polisi Gegara Bertengkar Soal  Galon Air. Kebahagiaan dalam berumah tangga merupakan impian semua orang. Dan bahagia itu akan hadir disaat suasana rumah damai dan saling menyayangi. Namun bagaimana kalau pertengkaran yang menyelimuti? Yang ada dunia seperti di neraka yang bawaannya panas terus dan gak ada akurnya. Seperti yang terjadi pada keluarga polisi ini nih. Seorang polisi dengan berat hati dan berlinang air mata harus melaporkan anak kandungnya sendiri.

Polisi Laporkan Anak
Polisi Laporkan Anak

Polisi Laporkan Anak

Yup mas bro, info tentang Polisi Laporkan Anak juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Diketahuia bahwa Polisi bernama Ipda Pitra Jaya Surya Putra sampai menangis ketika melaporkan anak kandungnya yakni MFA (16) ke pihak kepolisian. Kronologi awal mula anak kandungnya yang masih dibawah umur itu dilaporkan ke polisi karena bertengkar dan saling pukul karena masalah galon air. Memang sebelumnya Ipda Pitra memang telah dilaporkan oleh mantan istrinya ke polisi atas kasus adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

baca juga Detik-detik Truk Terjebak Banjir Dan Berada Ditengah-tengah Derasnya Air

Suami Habisi Istri Gegara Cemburu Komentar netizen Di Akun Tiktok

Ipda Pitra Jaya Surya Putra itupun memang sempat menangis di kepolisian nih mas bro. Ia menceritakan peristiwa yang membuat ia dan anak satu-satunya itu bisa bertengkar sampai saling pukul. Hingga akhirnya Ipda Pitra dengan berat hati memutuskan untuk melaporkan anak laki-laki yang merupakan anak kandungnya sendiri itu ke polisi. Ipda Pitra  sendiri memang sudah bercerai dengan istrinya dan juga sudah dilaporkan oleh mantan istrinya itu karena adanya KDRT.

lihat juga Begal Ketipu Korban Yang Cerdik Saat Dicegat Malam Hari

Emak-emak Nyuri Dompet Sambil Gendong Anak Di Pemandian

Ketidakharmonisan antara suami istri itupun akhirnya harus melibatkan anak kandung mereka sendiri yang hubungannya turut tidak harmonis. Namun akhirnya, dengan adanya banyak masukan dan nasehat, Ipda Pitra Jaya Surya Putra anggota Sat Intelkam Polres Siantar itupun mencabut laporan yang awalnya dilayangkan pada MFA (16) putra kandungnya itu. Demikianlah info tentang Polisi Laporkan Anak Kandungnya Ke Polisi Gegara Bertengkar Soal  Galon Air ini. Semoga menemukan solusi yang terbaik dan dapat harmonis kembali.

intip juga Direktur Indomaret Wafat Saat Berkendara Tertimpa Kontainer Di Tol Cipularang

Pemotor Tewas Setelah Nabrak Kerbau Yang Sedang Menyebrang

3 komentar pada “Polisi Laporkan Anak Kandungnya Ke Polisi Gegara Bertengkar Soal Galon Air

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: