Info Umum Motor Honda

Astra Honda Ajak Masyarakat Dukung Mario Aji Jelang GP Moto3 Misano Nanti

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar yakni tentang Astra Honda Ajak Masyarakat Dukung Mario Aji Jelang GP Moto3 Misano Nanti. Grand Prix Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia akan digelar, dan Astra Honda Racing Team (AHRT) mengajak masyarakat tuk selalu mendukung Mario Suryo Aji bersama Honda Team Asia. Mario mendapatkan kesempatan 2 kali balap sebagai wildcard di akhir pekan ini (24/10) dan pastinya akan menuntaskan kesempatan emas pertamanya ini tuk bersaing dengan pebalap tangguh dari berbagai negara di balapan level dunia ini.

Astra Honda Ajak Masyarakat
Astra Honda Ajak Masyarakat

Astra Honda Ajak Masyarakat

Yup mas bro, dengan bekal tempaan pembinaan balap sejak dini di Astra Honda Racing School sampai jenjang balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship serta dukungan masyarakat pecinta balap selama ini, AHRT pun telah membekali Mario dengan dukungan motivasi serta kesiapan fisik supaya dapat menghasilkan performa terbaiknya dengan mental serta karakter balap yang kuat.

Mario bergabung dengan Astra Honda Racing School di tahun 2016 nih mas bro. Pada ajang balap internasional, pada tahun 2017 Mario mulai berlaga di Thailand Talent Cup. Lalu ia menjadi bagian dari pebalap AHRT pada tahun 2018 dan turun di ajang Asia Talent Cup (ATC) serta Asia Road Racing Championship (ARRC) pada kelas AP250. Mario bersaing di FIM CEV Moto3 Junior World Championship pada tahun 2019 hingga 2021. Hingga saat ini, Mario berhasil mendapatkan kesempatan 2 kali wildcard di GP Moto3 bersama Honda Team Asia.

Astra Honda Ajak Masyarakat.
Astra Honda Ajak Masyarakat.

Livery AHRT dan Nomor Baru

Mario tetap menggunakan livery Astra Honda Racing Team saat bersaing di Grand Prix Moto3 nih mas bro. Tapi ada yang beda dari tampilan motor Mario yang biasa turun di FIM CEV Moto3 Junior World Championship. Biasanya pakai nomor motor 16, tapi karena nomor itu sudah dipakai oleh pebalap GP Moto3 yang lain jadi Mario memilih nomor baru. Mario akan berjuang bersama pebalap Indonesia lainnya di tim yang sama pada kelas GP Moto3ini nih. Yakni Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar yang juga pebalap AHRT yang dibina sejak dini melalui Astra Honda Racing School. Mario juga akan turun di Grand Prix Moto3 pada 7 November 2021 mendatang di Algarve International Circuit. Demikianlah info tentang Astra Honda Ajak Masyarakat Dukung Mario Aji Jelang GP Moto3 Misano Nanti ini.

28 komentar pada “Astra Honda Ajak Masyarakat Dukung Mario Aji Jelang GP Moto3 Misano Nanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.