Rumah Seharga 750 Juta Melayang Karena Terlilit Hutang 160 Juta

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah viral dan beredar didunia maya, yakni video tentang Rumah Seharga 750 Juta Melayang Karena Terlilit Hutang 160 Juta. Dalam memenuhi kebutuhan hidup, terkadang kita tidak dapat hanya mengandalkan dari upah bekerja saja. Banyak yang tak bisa memenuhi kebutuhan hidup sehingga harus memiliki hutang. Kalau pinjam dengan pihak yang benar mungkin akan membuat untung. Tapi kalau pinjam dengan dengan orang yang ‘nakal’, tentu malah bikin buntung. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang warga harus menerima kenyataan kalau rumah Seharga 750 Juta melayang ke tangan orang lain yang pernah meminjamkan uang sebesar 160 Juta kepadanya.

Rumah Seharga 750 Juta
Rumah Seharga 750 Juta

Rumah Seharga 750 Juta

Yup mas bro, video tentang Rumah Seharga 750 Juta ini juga diposting dalam akun Instagram @gtvindonesia_news. Diketahui bahwa, seorang warga bernama Sukardi hanya bisa pasrah saat perabotan rumah miliknya di Desa Polorejo Kecamatan Babadan Ponorogo ini diangkut dan rumah dikosongkan oleh Pengadilan Negeri (PN) Ponorogo dengan pengawalan polisi yang ketat. Sukardi yang memiliki rumah senilai Rp750 juta miliknya itu harus disita dengan alasan jaminan utang. Ia tak menyangka harus kehilangan rumah senilai Rp750 juta miliknya, karena terlilit utang Rp160 juta.

Videonya KLIK disini.

baca juga Curi Sapi Pakai Mobilio, Pelaku Remaja Dihajar Massa Tapi Ayahnya Kabur

Kuli Bangunan Ditipu Mandor, Nekat Pulang Jalan Kaki Ke Kampung Halaman

Sukardi mengisahkan, asal mula masalah utang pituang yang ia alami ini nih mas bro. Sukardi mengaku bahwa pada tahun 2013 ia telah meminjam uang sejumlah Rp160 juta kepada teman binisnya yakni Toriman. Ketika itu, Sukardi memberikan sertifikat tanah miliknya sebagai jaminan dan akan diberikankalau nanti hutangnya sudah lunas. Perjanjiannya,  hutang dibayar dengan diangsur yakni perbulannya sebesar Rp2,7 juta. Setelah 2 kali mengangsur hutang tersebut, ternyata Sukardi tidak dibolehkan bayar hutangnya lagi. Sukardi malah dijebak oleh Toriman dengan melaporkannya ke polisi dengan alasan Sukardi telah menempati rumah Toriman. Akhirnya Sukardi  pun sempat dipenjara selama 6 bulan.

lihat juga Detik-detik Pemotor Terseret Banjir, Perekam Bukannya Ikut Nolong Netizen Geram

Polisi Laporkan Anak Kandungnya Ke Polisi Gegara Bertengkar Soal Galon Air

Jadi kepemilikan rumah Sukardi itu sudah diklaim beralih jadi milik Toriman nih mas bro. Selain itu, Toriman juga membawa kasus ini ke pengadilan dan menggugat Sukardiyang akhirnya kalah. Dan  pengadilan pun memberi keputusan bahwa Sukardi harus meninggalkan dan mengosongkan rumahnya yang senilai Rp750 juta tersebut. Dengan adanya peristiwa ini, Sukardi pun berniat akan melaporkan balik Toriman ke Polres Ponorogo dan ia berharap akan mendapatkan keadilan serta rumahnya kembali. Demikianlah info tentang Rumah Seharga 750 Juta Melayang Karena Terlilit Hutang 160 Juta ini. Semoga permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik.

intip juga Detik-detik Truk Terjebak Banjir Dan Berada Ditengah-tengah Derasnya Air

Suami Habisi Istri Gegara Cemburu Komentar netizen Di Akun Tiktok

2 komentar pada “Rumah Seharga 750 Juta Melayang Karena Terlilit Hutang 160 Juta

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: