Berita Umum

Scoppy Digantung di Pohon Jadi Viral, Diduga Punya Pelaku Transaksi Narkoba

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viraldi dunia maya yakni vieo tentang Scoppy Digantung di Pohon Jadi Viral, Diduga Punya Pelaku Transaksi Narkoba. Aksi kejahatan saat ini semakin marak terjadi. Penggunaan narkoba juga semakin merajalela dan sulit di berantas. Banyak generasi muda saat ini yang terjebak barang haram tersebut. Sehingga warga setempat selalu waspada terhadap oknum pengendar yang berada di sekitar wilayahnya. Kalau tidak tertangkap pelakunya, barang milik pelaku juga bisa jadi sasaran warga. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Sebuah motor Scoppy diketahui menggantung di sebuah pohon. Diduga matik tersebut milik Pelaku Transaksi Narkoba.

Scoppy Digantung di Pohon
Scoppy Digantung di Pohon

Scoppy Digantung di Pohon

Yup mas bro, video tentang Scoppy Digantung di Pohon ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa video motor scoppy tergantung dipohon kini sedang viral di berbagai media sosial. Motor Scoppy putih itu diketahui telah digantung oleh warga setempat. Video yang direkam warga itu diunggah juga awalnya dalam akun Instagram andreli48 pada 16 Oktober 2021.

Videoanya KLIK disini.

baca juga Rumah Seharga 750 Juta Melayang Karena Terlilit Hutang 160 Juta

Curi Sapi Pakai Mobilio, Pelaku Remaja Dihajar Massa Tapi Ayahnya Kabur

Dalam rekaman video tersebut terlihat para warga ramai-ramai menyaksikan sebuah motor matik putih tergantung di atas pohon nih mas bro. Warga juga hanya menontong saja juga ada yang hanya melintasi motor yang digantung tersebut tanpa ada niatan untuk menurunkannya. Dalam keterangan postingan video tersebut juga diketahui bahwa motor tersebut diduga milik pelaku transaksi narkoba yang beraksi di wilayah itu. Namun diduga para pelaku berhasil lolos melarikan diri, tapi motornya ditinggal di tempat itu dan digantung oleh warga setempat. Tidak diketahui dimana peristiwa itu terjadi. Namun postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet,antara lain:

syp.agung:@jakarta.keras

rizkialmaidaernsyh: @wic.akkk mtrmu ngopo kae men

erysiswantoe: Haaadeechh, ……! Dgn menggantung motor pelaku sperti itu apa ada untungnya buat warga,..toch mentok2nya jg mtr pasti hrs ke pihak berwajib,..sekalipun warga menggantungnya di tiang tower yg tgginya 700 m

slebew123456:Tanam padi tumbuh padi tanam kelapa tumbuh skupi

lihat juga Kuli Bangunan Ditipu Mandor, Nekat Pulang Jalan Kaki Ke Kampung Halaman

Detik-detik Pemotor Terseret Banjir, Perekam Bukannya Ikut Nolong Netizen Geram

adzalika:@tengkek06 kmren kamu bilang gak sih ada motor di gantung

agoesanthony45: Keren cuma motor yg di gantung,kenapa gx pelakunya aj biar jera

Demikianah info tentang Scoppy Digantung di Pohon Jadi Viral, Diduga Punya Pelaku Transaksi Narkoba ini.

intip juga Polisi Laporkan Anak Kandungnya Ke Polisi Gegara Bertengkar Soal Galon Air

Detik-detik Truk Terjebak Banjir Dan Berada Ditengah-tengah Derasnya Air

49 komentar pada “Scoppy Digantung di Pohon Jadi Viral, Diduga Punya Pelaku Transaksi Narkoba