Pengemudi Mobil Baik Hati Terangi Jalan Pesepeda Tua Malam-malam

Bonsaibiker.com– Mas bro sekalian, sebuah video kebaikan telah viral dan beredar di dunia mya, yakni video tentang Pengemudi Mobil Baik Hati Terangi Jalan Pesepeda Tua Malam-malam. Dizaman seperti saat ini,orang yang berbuat baik dapat dihitung dengan jari. Tak banyak yang mau ikhlas membantu, yang ada malah hanya demi dibalas kebaikannya alias mengharap pamrih. Namun meski demikian, ada juga yang mau dan tergerak tuk berbuat baik. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pengemudi mobil dengan sabarnya memberikan penerangan kepada pesepeda yang merupakan seorang kakek tua di malam hari yang gelap gulita.

Pengemudi Mobil Baik
Pengemudi Mobil Baik

Pengemudi Mobil Baik

Yup mas bro, video tentang Pengemudi Mobil Baik ini juga diposting dalam akun Instagram @viralges. Seperti dilansir dalam prfmnews id bahwa tidak semua wilayah di Indonesia ini sudah terang benderang dengan adanya penerangan lampu. Faktanya, masih banyak beberapa daerah yang belum mendapatkan penerangan di bagian jalan-jalannya. Sehingga saat malam hari terlihat gelap gulita dan sepi. Tentu saja kondisi ini membuat pengendara yang melewati jalan gelap itu kesulitan dalam melihat jalan, terutama bagi para pesepeda.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Adu Banteng Suzuki Thunder VS Yamaha Nmax, Korban Luka Parah

Truk Oleng Viral Yang Nabrak Pemuda Saat Kopdar Ternyata Curi Kunci Truk Ayahnya

Sebuah video tentang mobil yang memberi penerangan pada pesepeda tua telah viral nih mas bro. Video tersebut diunggah di akun Tiktok bangarischannel. Dalam akun tersebut kira-kira statementnya sebagai berikut:

Ketemu simbah tengah swah posisi gelap gulita.”

Terlihat dalam video tersebut, pengendara mobil tersebut sengaja memperlambat laju mobilnya demi memberikan penerangan kepada kakek yang mengendarai sepeda di depannya tersebut. Si kakek tersebut tanpa sedikitpun menoleh ke belakang. Si pengemudi mobil menduga-duga kalau si kakeknya mungkin takut dengan pengendara mobil yang mengikutinya. Tidak diketahui kapan dan dimana peristiwa itu terjadi. Namun postingan video ini menuai ragam komentar dari wrganet, antara lain:

yuli_tanpa_nuno: Terima kasih orang baik

anggo001: Orang mau sepedaan santai, malah diteror

ihsanulfadli12: Intinnya siu siu dulu

lihat juga Scoppy Digantung di Pohon Jadi Viral, Diduga Punya Pelaku Transaksi Narkoba

Rumah Seharga 750 Juta Melayang Karena Terlilit Hutang 160 Juta

onerider69: God bless him…

pitik_cilik: biasa om..ning ndeso peteng”..

aris_styo_99: MasyaAllah

benedicta_abhe: Baiknya…

Demikianlah info tentang Pengemudi Mobil Baik Hati Terangi Jalan Pesepeda Tua Malam-malam ini. Semoga semakin banyak orang yang berbuat baik.

intip juga Curi Sapi Pakai Mobilio, Pelaku Remaja Dihajar Massa Tapi Ayahnya Kabur

Kuli Bangunan Ditipu Mandor, Nekat Pulang Jalan Kaki Ke Kampung Halaman

2 komentar pada “Pengemudi Mobil Baik Hati Terangi Jalan Pesepeda Tua Malam-malam

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: