2 Pelajar Dituduh Aniaya Adik Pelaku, Ternyata Tipuan Buat Dapetin HP Korban

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi kejahatan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang 2 Pelajar Dituduh Aniaya Adik Pelaku, Ternyata Tipuan Buat Dapetin HP Korban. Saat ini aksi kejahatan sering terjadi dan beragam modusnya. Ada yang terang-terangan melakukan kejahatannya, ada juga yang pakai cara lain seperti hipnotis atau menipu korbannya. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. 2 orang pelajar di tuduh telah memukul adik pelaku sehingga keduanya dibuat merasa bersalh dan ujung-ujungnya ponsel mereka raib dibawa pergi.

2 Pelajar Dituduh Aniaya
2 Pelajar Dituduh Aniaya

2 Pelajar Dituduh Aniaya

Yup mas bro, video tentang 2 Pelajar Dituduh Aniayaini juga diposting dalam aku Instagram @infobandungraya. Terlihat dari rekaman cctv tersebut, suasana di sebuah gang kecil yang juga dilalui oleh beberapa pejalan kaki dan pemotor. Terlihat 2 pelajar SMA berjaket merah dan jaket levis sedang berjalan di gang tersebut. Tiba-tiba seorang pemotor dengan rekannya yang dibonceng menghampiri dan berhenti tepat didepan mereka. Terlihat mereka sedang berbincang-bincang lalu tak lama pelajar yang berjaket levis dibawa naik motor oleh pelaku. Sementara pelajar pakai jaket merah tetap dilokasi itu bersama rekan pelaku. Dan tak lama pemotor tadi datang kembali sendirian dan meminta ponsel yang dititipkan pada pelajar jaket merah. 2 pelaku itupun langsung kabur dengan meninggalkan pelajar jaket merah yang linglung dibuatnya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Mobil TNI Membuka Jalan Untuk Ambulans Yang Bawa Pasien Kritis

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa aksi kejahatan telah terjadi di Jl. Raden Ganda Cimahi pada Jum’at 22/8/2021 siang nih mas bro. Dua orang remaja sekolah tersebut berinisial AL (16) dan IM (16).  Kakak AL mengkisahkan awal mula kejadian tersebut. Yakni saat adiknya dan temannya itu sedang jalan habis pulang sekolah, kedua remaja itu dicegat oleh 2 orang pelaku yang berboncengan mengendarai motor. Lalu menuduh AL telah memukul adik pelaku. Tentu saja Al mengelak karena tidak melakukannya. Tapi pelaku memaksa korban tuk ikut naik ke motornya, tapi sebelumnya menyuruh AL untuk menitipkan ponselnya ke IM. Dan diturunkanlah AL di Jalan Pesantren Cimahi.

lihat juga Ratusan Telur Dibuang Ke Sungai Karena Peternak Kecewa Harga Anjlok

IM ditinggal di gang itu bersama teman pelaku nih mas bro. Lalu tak lama pelaku bermotor itu datang lagi tapi sendirian, tidak membonceng AL lagi karena sudah diturunkan di Cimahi. Pelaku langsung meminta ponsel milik AL yang tadi dititipkan ke IM yang berjaket merah itu. Lalu ponsel IM pun diminta juga oleh pelaku dan langsung mengajak temannya yang menunggu di gang tadi untuk segera pergi dari lokasi itu. IM pun terlihat linglung dan perlahan berjalan kembali keluar gang tersebut. Berikut ini beberapa komentar warganet yang ternyata juga pernah mengalami aksi kejahatan yang sama seperti kisah ini:

arise_lightspear: ane pernah ngalamin ama temen pas masi smk ,yg abis banyak temen gw ,😢ealah masi ada di jaman skrg

Viwimoto: Target korban kebanyakan emang para ABG.. apalagi yang gampang jiper..

addidiero_: Pernah kena begini juga, hadeeeh, kalo di inget² bikin emosi.

ahmad.syafii.714: Pernah ngalamin waktu pertama merantau ke Jakarta tapi saya dan temen saya terus”an nantangin orang tersebut sampai mau ribut akhirnya mereka minta maaf terus pergi

intip juga Jalan Ketumpahan Oli, 5 Pemotor Terjatuh Saat Melintas

Radeptra: wanjirrrr ternyata bukan aku aja ya yakk yang ngalamin. tapi kok itu ngga ada perlawanan smaskali hngggg.. dulu waktu smk kek gitu gw bertiga dan pelaku 4 orang modus hampir sama kek gitu cuma temen gw di tuduh mukulin temenya pelaku. yahh temen gw ga trima dong di tuduh tanpa bukti kek gitu yee akhir nya terjadilah olahraga kecil kecilan aneh nya lagi dia 4 orang mo nglakuin ke jahatan tapi waktu di hajar kok malah kalah sama anak smk gitu lohh. yahh buat pengalaman aja klo di tuduh tanpa bukti yg jelas lawan aja klo semisal bisa klo ngga ya minta prrtolongan sekitar.

goes69: Jaman kuliah di Jakarta pernah ngalamin kayak gitu di Bus Kopaja, dituduh mukulin adiknya, trus ujungnya dia maksa nunjukin KTP buat yakinin kalo bukan ane pelakunya. Tp ane lawan, ogah ane kasih, soalnya pernah denger modus kayak gitu ujungnya ngerebut dompet pas kita mau keluarin KTP

Demikianlah info tentang 2 Pelajar Dituduh Aniaya Adik Pelaku, Ternyata Tipuan Buat Dapetin HP Korban ini. Semoga pelaku dapat terciduk dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

baca juga Detik-detik Pemotor Nyebrang Ngasal Ada Mobil Ngebut, Netizen: Sama-sama Salah

Pengemudi Mobil Baik Hati Terangi Jalan Pesepeda Tua Malam-malam

3 komentar pada “2 Pelajar Dituduh Aniaya Adik Pelaku, Ternyata Tipuan Buat Dapetin HP Korban

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: