Info Umum Motor Honda

AHM Gelar Honda Sport Moto Show 2021 Di Bandung

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah hadir nih yakni tentang AHM Gelar Honda Sport Moto Show 2021 Di Bandung. Wargi Jawa Barat telah disapa oleh jajaran line up motor sport Honda nih dalam acara Honda Sport Moto Show 2021. Kegiatan ini digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan juga bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat. Kegiatan ini bertajuk “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sports Bike.

AHM Gelar Honda Sport

Yup mas bro, Honda Sport Moto Show 2021 ini diadakan di Paris Van Java Bandung dari tanggal 25 – 31 Oktober 2021 nih. Pengunjung pun berdatangan dan dapat melihat langsung jajaran motor sport Honda yang ditampilkan dengan desain aggressive, berperforma tinggi serta tangguh yakni motor Honda CBR250RR SP, Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R. Pengunjung juga bisa mengikuti program menarik pembelian motor Honda. Yakni dengan adanya potongan angsuran sampai 3x buat tenor 35x, 2x buat tenor 29x, dan 1x buat tenor 23x tiap kali pembelian semua varian sport motor Honda nih, kecuali Honda CBR250RR.

AHM Gelar Honda Sport`
AHM Gelar Honda Sport`

Handi General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengungkapkan bahwa Honda Sport Moto Show ini dihadirkan kembali dalam memenuhi meningkatnya antusias masyarakat pada motor sport Honda yang performa terbaik dikelasnya nih mas bro.  Tentu kendaraan ini membuat masyarakat memiliki kendaraan yang pas untuk digunakan saat beraktivitas sehari-hari serta memberikan pengalaman berkendara yang tentunya menyenangkan.

Selain dapat melihat jajaran motor sport Hinda, pengunjung juga bisa merasakan adanya keseruan dari aktivitas menarik lainnya di booth Honda nih mas bro. Yakni seperti diadakannya games Pump Drag Race serta berkesempatan meraih merchandise exclusive dari Honda. Tentunya dari pergelaran kegiatan ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan serta meminimalisir dalam bersentuhan tangan juga menjaga jarak antara pengunjung satu dengan lainnya. Demikianlah info tentang AHM Gelar Honda Sport Moto Show 2021 Di Bandung ini. Semoga bermanfaat.

5 komentar pada “AHM Gelar Honda Sport Moto Show 2021 Di Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.