Info Umum Motor Honda

DAM Gelar Pembekalan Fitur dan Teknologi Motor Honda Bersama Jurnalis dan Blogger

Bonsaibiker.com – Masbro sekalian, ada info tentang DAM Gelar Pembekalan Fitur dan Teknologi Motor Honda Bersama Jurnalis dan Blogger nih. Di masa pandemi seperti saat ini membuat kegiatan tatap muka menjadi terbatas. Maka PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat telah mengadakan kegiatan secara virtual yang bertema “Sharing Product Knowledge Sepeda Motor Honda bersama Media & Blogger” pada hari Selasa (26/10/2021) pagi. Acara tersebut juga bertujuan tuk mempererat tali silaturahmi antara Media dengan Perusahaan.

DAM Gelar Pembekalan

DAM Gelar Pembekalan

Yup mas bro, sekitar ada 25 jurnalis dari ragam media cetak juga media Online serta 11 Blogger/Vlogger hadir dalam kegiatan sharing teknologi sepeda motor Honda ini nih. Fitur dan teknologi yang diperkenalkan yaitu motor sport Honda, seperti Honda CB150R Streetfire, Honda CBR250RR dan Honda CBR150R. Chief Operating Officer PT DAM Lerri Gunawan mengungkapkan bahwa acara sharing product knowledge motor Honda ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab DAM dalam memberikan info tentang fitur dan teknologi terbaru motor Honda kepada Jurnalis, Blogger, dan Vlogger yang dipandu oleh trainer-trainer DAM yang sudah melahirkan mekanik-mekanik AHASS yang berkualitas.

baca juga Astra Honda Ajak Masyarakat Dukung Mario Aji Jelang GP Moto3 Misano Nanti

DAM Gelar Pembekalan.
DAM Gelar Pembekalan.

Selain sharing tentang teknologi motor Honda, para jurnalis ini juga diberikan pembekalan materi tentang cara merawat motor Honda supaya dalam kondisi prima selalu dan juga diharapkan bisa dapat tau dan mengerti bagiamana merawat motor yang baik an benar. Selain itu juga dibuka sesi pertanyaan. Para jurnalis mendapatkan kesempatan untuk bertanya seputar materi yang diberikan dan pertanyaan-pertanyaan yang terkumpul langsung dijawab oleh para trainer DAM yang profesional. Selain pembekalan materi dan tanya jawab, dalam kegiatan ini seluruh peserta juga  diajak untuk mengikuti sebuah games menarik yakni menjawab beberapa pertanyaan dengan menggunakan aplikasi Quizizz nih. Dan peserta yang poin jawabannya terdapat dalam rating tertinggi bakal memperoleh hadiah menarik dari Honda. Demikianlah info tentang  DAM Gelar Pembekalan Fitur dan Teknologi Motor Honda Bersama Jurnalis dan Blogger ini. Semoga bermanfaat.

lihat juga Ada Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021 Nih!

AHM Adakan Honda Community eSports Competition Tuk Perkuat Kebersamaan

2 komentar pada “DAM Gelar Pembekalan Fitur dan Teknologi Motor Honda Bersama Jurnalis dan Blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.