Mobil TNI Membuka Jalan Untuk Ambulans Yang Bawa Pasien Kritis

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Mobil TNI Membuka Jalan Untuk Ambulans Yang Bawa Pasien Kritis. Dalam berkendara, tentu kita harus selalu memiliki rasa saling menghargai sesama pengguna jalan. Apalagi sudah ada ketentuan khusus bagi kendaraan tertentu yang harus diprioritaskan. Seperti mobil pemadam kebakaran, petugas khusus dan juga ambulans. Siapapun dapat menjadi sukarelawan dalam membuka jalan, asal tidak arogan dan taat aturan. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sebuah mobil ber plat TNI diketahui telah membuka jalan bagi ambulans saat berada di kemacetan.

Mobil TNI Membuka Jalan
Mobil TNI Membuka Jalan

Mobil TNI Membuka Jalan

Yup mas bro, video tentang Mobil TNI Membuka Jalan ini juga diposting dalam akun Instagram @kabarjakarta1. Terlihat dalam video yang direkam oleh rekan pengendara ambulans tersebut, situasi jalan yang ramai kendaraan dan cuaca sedang dalam keadaan hujan. Dengan situasi jalan yang padat seperti itu sulit bagi ambulans tuk dapat cepat sampai tujuan saat membawa pasien kritis. Namun ternyata ada juga orang baik yang mau membantu. Terlihat sebuah mobil menggunakan plat TNI membuka jalan untuk ambulans tersebut sehingga dapat dengan lancar menerobos kemacetan.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ratusan Telur Dibuang Ke Sungai Karena Peternak Kecewa Harga Anjlok

Jalan Ketumpahan Oli, 5 Pemotor Terjatuh Saat Melintas

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa rekaman tersebut awalnya diposting dalam @ind_uniform nih mas bro. Hingga video mobil berpelat TNI mengurai kemacetan dan membukakan jalan untuk Ambulans tersebut menjadi viral di media sosial. Si pengunggah video yakni @/idris_almusalby menuliskan: “Kami amat berterimakasih kepada Bpk TNI AD. Karena pada saat itu kondisi pasien kami kritis dan tidak sadarkan diri“. Postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet yang memuji kebaikan pengendara mobil TNI tersebut. Antara lain begini komennya:

Curlydullyfreakin: mdh2an pasien, bpk2 tni, tim ambulance di lindungi allah

Fridajoincoffee: Terima kasih orang baik.

Mekesfly: TNI kuat bersama Rakyat

owen.wu.98_: Thanks you  TNI

mami_desihariyanti: mksih org baik .bravo pak TNI

yogasetiawan6731: Bravo TNI Indonesia

lihat juga Detik-detik Pemotor Nyebrang Ngasal Ada Mobil Ngebut, Netizen: Sama-sama Salah

Pengemudi Mobil Baik Hati Terangi Jalan Pesepeda Tua Malam-malam

untung_der1801: ini baru keren, bravo TNI

sohtoni: Pro bawa kendaraan nya juga

maulina.nurrohmah.12: subhanallah.. Semoga penolong bpk tni di bukakan pintu selebar lebarnya di syurga nanti diampuni dosa dosanya dan dilancarkan hajatnya aamiin ya robbal alaamiin… menolong orang sekarat di ambulan itu luar biasa pak. Karna saya pernah hampir meninggal karna lahiran anak pertama dan melalui perjalanan yang jauh itu luar biasa lelah menahan sakit kehabisan nafas dijalan akibat kekeringan cairan icu sampai udara masuk ke rongga jantung .alhamdulillah saya selamat

detta2150: Terimakasih garda terdepan rakyat

Demikianlah info tentang Mobil TNI Membuka Jalan Untuk Ambulans Yang Bawa Pasien Kritis ini. Semoga makin banyak orang baik yang mau menolong sesama.

intip juga Detik-detik Adu Banteng Suzuki Thunder VS Yamaha Nmax, Korban Luka Parah

Truk Oleng Viral Yang Nabrak Pemuda Saat Kopdar Ternyata Curi Kunci Truk Ayahnya

4 komentar pada “Mobil TNI Membuka Jalan Untuk Ambulans Yang Bawa Pasien Kritis

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: