Mobil Terjungkal, Diduga Jadi Korban Google Maps

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Mobil Terjungkal, Diduga Jadi Korban Google Maps. Dalam berkendara tentu kita selalu diwajibkan untuk mengutamakan keselamatan. Jika tidak mengetahui arah jalan, alangkah lebih baiknya kalau bertanya dengan orang sekitar yang mengetahui arah yang kita tuju. Meski saat ini sudah ada aplikasi canggih yang dapat menunjukkan arah jalan, namun tetap saja harus waspada. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sebuah mobil harus mengalami kecelakaan diduga akibat salah jalan saat menggunakan aplikasi google map.

Mobil Terjungkal

Mobil Terjungkal

Yup mas bro, video tentang Mobil Terjungkal ini juga diposting dalam akun Instagram @pawartoskartasura. Terlihat dalam video rekaman warga tersebut, situasi jalan setapak yang kanan kiri jalan tersebut penuh dengan pohon dan rerumputan liar. Ada sebuah mobil berwarna merah yang sedang mencoba mundur dengan perlahan. Didetik awal, dengan arahan dari seorang pria jalan mundurnya masih terkendali. Namun di detik selanjutnya, mobil mulai kehilangan kendali dan terjungkal.

Videonya KLIK disini.

baca juga Supir Truk Jadi Tersangka Karena Pukul Bajing Loncat Yang Mencuri Muatannya Hingga Tewas

2 Pelajar Dituduh Aniaya Adik Pelaku, Ternyata Tipuan Buat Dapetin HP Korban

Dari keterangn postingan video tersebut, diketahui bahwa peristiwa itu terjadi di Surodadi Selo Boyolali Jateng nih mas bro. Kecelakaan tersebut diduga karena tidak hafal situasi medan jalan dan  mobil itu menjadi korban google maps. Berikut ini beberapa komentar warganet yang juga pernah mengalami hal serupa. Antara lain begini komennya:

angel_neweyes12: mesakke ya Alloh…, saya pernah hampir spt itu, waktu di tasik, diarahkan jalan pintas sama google maps.. menghemat 2 jam, begitu ditempuh kok keatas jalurnya sempit, saya berhenti, tanya warga sekitar , dibilang bahwa di depan cuman jalan motor dan persawahan, posisi naik.. akhire mundur , dan balik lagi…

cartoonme.id: Ane skluarga pernah ngalamin juga dulu jaman belum ada tol surabaya-bandung🙈… nyasarny jg d jawa tengah …

marfi.01: Penting, ketika menggunakan aplikasi map online, harus ada yg menjadi navigator. Gunakan fitur Zoom in-zoom out untuk melihat detail peta. Dan lbh baik lagi, sebelum jalan, driver juga mempelajari peta.

lihat juga Mobil TNI Membuka Jalan Untuk Ambulans Yang Bawa Pasien Kritis

Ratusan Telur Dibuang Ke Sungai Karena Peternak Kecewa Harga Anjlok

aizen_desperado: Kenapa nggak tanya warga sekitar??? Sesulit itukah bertanya kr warga sekitar??? Yang rugi siapa kalau begini???

Donihadipurnomo: Jgn lupa settingan gmaps/waze nya di cek lg utk mobil atau motor..lewat jalan biasa atau jalan tol..dll.

Demikianlah info tentang Mobil Terjungkal, Diduga Jadi Korban Google Maps ini. Semoga kita tak pernah malu untuk bertanya jika tersasar atau tak tau jalan.

intip juga Jalan Ketumpahan Oli, 5 Pemotor Terjatuh Saat Melintas

Detik-detik Pemotor Nyebrang Ngasal Ada Mobil Ngebut, Netizen: Sama-sama Salah

3 komentar pada “Mobil Terjungkal, Diduga Jadi Korban Google Maps

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: