Niatnya Olahraga, Pria Ini Malah Tewas Tertabrak Kereta Api

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni info tentang Niatnya Olahraga, Pria Ini Malah Tewas Tertabrak Kereta Api. Dalam kehidupan sehari-hari, kita harus selalu menjaga stamina agar senantiasa terlihat segar dan bugar. Dan salah satu caranya yakni dengan berolah raga di rumah maupun di luar rumah. Namun saat berolah raga di luar rumah, kita harus selalu meperhatikan situasi yang ada. Karena jika tidak berhati-hati akibatnya akan seperti kasus kecelakaan kali ini nih. Seorang pria diketahui telah mengalami kecelakaan tertabrak kereta api saat sedang berolah raga pagi.

Niatnya Olahraga

Niatnya Olahraga

Yup ams bro, info tentang Niatnya Olahraga ini juga diposting oleh admin Heri Kuriks  dalam grup FB Aksi Kriminal & Lalu Lintas Indonesia. Seperti dilansir dalam RadioAndika bahwa seorang pria bernama Munir (41) warga Lingkungan/ Kelurahan Blooto Kecamatan Prajurit Kulon (Pralon) Kota Mojokerto telah mengalami kecelakaan tertabrak Kereta Api pada Selasa, 26 Oktober 2021 pagi  dan ditemukan telah meninggal dunia di perlintasan kereta api KM 59 lingkungan Trenggilis tidak jauh dari rumahnya di Kelurahan Blooto, Kecamatan Pralon Kota Mojokerto.

baca juga Mobil Terjungkal, Diduga Jadi Korban Google Maps

Supir Truk Jadi Tersangka Karena Pukul Bajing Loncat Yang Mencuri Muatannya Hingga Tewas

Niatnya Olahraga.
Niatnya Olahraga.

Menurut keterangan dari sang istri yakni Nur Anita, sekitar jam 04.00 WIB suaminya tersebut berpamitan kepadanya untuk keluar rumah karena ingin berolahraga pagi nih mas bro.  Tapi sekitar pukul 04.30 WIB, istri korban malah harus menerima kenyataan kalau suaminya telah mengalami kecelakaan yang informasinya ia dapat bahwa suaminya tersebut meninggal dunia akibat tertabrak kereta api.

lihat juga 2 Pelajar Dituduh Aniaya Adik Pelaku, Ternyata Tipuan Buat Dapetin HP Korban

Mobil TNI Membuka Jalan Untuk Ambulans Yang Bawa Pasien Kritis

Niatnya Olahraga`
Niatnya Olahraga`

Kapolsek Prajurit Kulon Polres Mojokerto Kota Kompol Sulkhan saat mengungkapkan bahwa, sekitar pukul 04.05 WIB, Masinis kereta Api (KA) Bima, yakni W. Taufik dan Enjang telah menginfokan ke Petugas Stasiun KA Mojokerto bahwa telah terjadi kecelakaan yakni seseorang telah tertabrak KA Bima malam jurusan Jakarta – Surabaya. Lalu petugas kereta api pun melanjutkan informasi itu ke Polsek Prajuritkulon. Jenazah Munir ditemukan di rel KA dan korban diduga tidak tau kalau ada kereta api yang datang dari arah belakang. Pihak kepolisian kini masih mendalami tentang penyebab pasti dari peristiwa keelakaan tersebut. Jenazah korban juga sudah diserahkan untuk dimakamkan oleh pihak keluarga. Demikianlah info tentang Niatnya Olahraga, Pria Ini Malah Tewas Tertabrak Kereta Api ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Ratusan Telur Dibuang Ke Sungai Karena Peternak Kecewa Harga Anjlok

Jalan Ketumpahan Oli, 5 Pemotor Terjatuh Saat Melintas

3 komentar pada “Niatnya Olahraga, Pria Ini Malah Tewas Tertabrak Kereta Api

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: