Supir Truk Jadi Tersangka Karena Pukul Bajing Loncat Yang Mencuri Muatannya Hingga Tewas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar dan viral di dunia maya yakni tentang Supir Truk Jadi Tersangka Karena Pukul Bajing Loncat Yang Mencuri Muatannya Hingga Tewas. Dalam bekerja tentu kita selalu ingin memberikan yang terbaik dalam melakukan pekerjaan kita. Jika ada hal yang merugikan, tentu akan ditindak dan diberi peljaran agar tak mengulangi. Namun bagaimana jiga tindakan itu malah membuatnya jadi masuk penjara? Seperti yang terjadi dalam kasus kali ini nih. Seorang supir truk harus dipenjara karena ia memukul bajing loncat yang menuri muatan miliknya hingga tewas.

Supir Truk
Supir Truk

Supir Truk

Yup mas bro, seprti dilansir dalam Tribunmedan bahwa seorang sopir truk itu yakni berinisial DI. Ia kini  telah ditetapkan Polresta Belawan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan akibat memukul bajing loncat yang pencuri hingga akhirnya tewas pada Selasa 19 Oktober Pukul 16.00 WIB di Jalan Yos Sudarso Komplek Gudang Bahari KM 14,5 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan. Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat Simatupang mengungkapkan bahwa awalnya DI sedang memarkirkan truknya tersebut untuk mengambil uang jalannya dari mandor.

baca juga 2 Pelajar Dituduh Aniaya Adik Pelaku, Ternyata Tipuan Buat Dapetin HP Korban

Mobil TNI Membuka Jalan Untuk Ambulans Yang Bawa Pasien Kritis

Supir Truk
Supir Truk

Ketika itulah, DI melihat terpal truk seperti bergerak-gerak nih mas bro. DI pun melihat di dekat parit ada sebatang balok kayu yang panjangnya sekitar 70 Cm yang kebetulan ia butuhkan untuk mengusir pencuri-penuri itu. DI pun mengambil balok itu dan naik ke dump truk miliknya lalu memukul-mukul yang bergerak-gerak tersebut sekitar 10 kali. Namun saat pukulan keenam, salah satu bajing loncat itu keluar dan berhasil kabur melarikan diri. Jadi tinggallah yang satu lagi masih didalam terpal yang bergerak-gerak itu. Setelah aksi pemukulan itu, DI pun turun untuk mengikat tali terpal yang dibuka bajing loncat itu saat mencuri.

lihat juga Ratusan Telur Dibuang Ke Sungai Karena Peternak Kecewa Harga Anjlok

Jalan Ketumpahan Oli, 5 Pemotor Terjatuh Saat Melintas

Supir Truk`
Supir Truk`

Kemudian setelah kejadian itu warga pun berdatangan dan menghampiri DI nih mas bro. Wargapun membawa pelaku bajing loncat yang dipukul oleh DI itu ke RS Delima Martubung.Pada sore harinya pukul 18.45 WIB, pelaku pencurian yang dipukul DI itupun meninggal dunia di RS tersebut. Lalu jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut, dan DI langsung diserahkan ke Mapolres Pelabuhan Belawan. AKBP Faisal mangungkapkan bahwa DI terjerat Pasal 351 Ayat 3 KUHPidana atau ancaman hukuman 7 tahun penjara dikarenakan DI telah menghilangkan nyawa seseorang. Demikianlah info tentang Supir Truk Dipenjara 7 tahun Karena Pukul Bajing Loncat Yang Mencuri Muatannya Hingga Tewas ini.

intip juga Detik-detik Pemotor Nyebrang Ngasal Ada Mobil Ngebut, Netizen: Sama-sama Salah

Detik-detik Pemotor Nyebrang Ngasal Ada Mobil Ngebut, Netizen: Sama-sama Salah

4 komentar pada “Supir Truk Jadi Tersangka Karena Pukul Bajing Loncat Yang Mencuri Muatannya Hingga Tewas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: