Diduga Mau Mencuri, Pria Dikubur Hidup-Hidup Oleh Warga. 14 Pelaku Diciduk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,sebuah info kriminal telah beredar dan viral, yakni info tentag Diduga Mau Mencuri, Pria Dikubur Hidup-Hidup Oleh Warga. 14 Pelaku Diciduk. Dalam menindak seorang pelaku kejahatan saat ini tidak bisa sembarangan. Kalau ada yang beraksi melakukan kejahatan, kita hanya bisa melumpuhkan dan lengsung melaporkannya kepihak berwajib.tapika kalau sampai menyiksa apalagi sampai menghilangkan nyawanya, malah kita yang bisa jadi tersangka. Seperti kasus yang terjadi kali ini nih. Sekelompok warga mengeroyok pria yang diduga mau mencuri.Selain itu juga dengan sadisnya membunuh dan menguburnya hidup-hidup.

Diduga Mau Mencuri
Diduga Mau Mencuri

Diduga Mau Mencuri

Yup mas bro, info tentang Diduga Mau Mencuri ini juga diposting dalam Parboaboa.com. Sebuah aksi main hakim sendiri telah dilakukan warga Kampung Sengklek Desa Sindangsari Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut Jawa Barat. Pria yang menjadi korbannya bernama Maman yang dicurigai mau mencuri sayuran milik warga karena Maman tertangkap basah masuk ke gudang sayuran punya warga pada Selasa (21/10) pukul 01.00 dinihari. Warga langsung mengeroyok Maman sampai terkapar. Tidak hanya sampai disitu, Maman yang sudah tidak berdayadigotong oleh warga ke kawasan Blok Waspada Gunung Cikuray.

baca juga Niatnya Olahraga, Pria Ini Malah Tewas Tertabrak Kereta Api

Mobil Terjungkal, Diduga Jadi Korban Google Maps

Diduga Mau Mencuri.
Diduga Mau Mencuri.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengungkapkan bahwa korban telah dikeroyok, lalu warga membawanya dan sekitar 2 kilo meter dari lokasi ke kawasan Blok Waspada Gunung Cikuray warga tersebut menguburkan Maman hidup-hidup mas bro. Para pelaku menggali lubang, lalu Maman yang sudah babak belur serta dililit karung dimasukkan ke dalam lubang itu.Melihat Maman masih bergerak-gerak, saklah satu pelaku turun ke lubang tu dan menghabisi nyawa Maman dengan cara disayat dibagian lehernya.

lihat juga Supir Truk Jadi Tersangka Karena Pukul Bajing Loncat Yang Mencuri Muatannya Hingga Tewas

2 Pelajar Dituduh Aniaya Adik Pelaku, Ternyata Tipuan Buat Dapetin HP Korban

Diduga Mau Mencuri'
Diduga Mau Mencuri’

Terungkapnya kasus ini berawal saat keluarga korban membuat laporan orang hilang ke Polsek Bayongbong nih mas bro. Tim kepolisian langsung menyelidiki kasus itu daerah Ciledug. Sebuah info didapat bahwa beberapa hari sebelumnya ada pria yang dikeroyok warga.  Lalu polisi juga mendapat informasi kalau korban pengeroyokan sudah dikubur warga di kawasan Gunung Cikuray. Dari penyelidikan beberapa saksi, pada hari Minggu (24/10) akhirnya polisi mengamankan 14 pelaku yang diduga terlibat dalam pengeroyokan terhadap Maman. Polisi pun langsung membongkar lubang tempat Maman dikubur.  Setelah ditemukan, jasadnya langsung dibawa ke RSUD dr. Slamet Garut. Tersangka yang penyayatan leher korban terkena Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup. Lalu yang 13 lainnya terkena sanksi sesuai dengan peran mereka masing-masing. Demikianlah info tentang Diduga Mau Mencuri, Pria Dikubur Hidup-Hidup Oleh Warga. 14 Pelaku Diciduk ini.

intip juga Mobil TNI Membuka Jalan Untuk Ambulans Yang Bawa Pasien Kritis

Ratusan Telur Dibuang Ke Sungai Karena Peternak Kecewa Harga Anjlok

4 komentar pada “Diduga Mau Mencuri, Pria Dikubur Hidup-Hidup Oleh Warga. 14 Pelaku Diciduk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: