Berita Umum

Satpam Gagalkan Pencurian Motor Dengan Tangan Kosong

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di sunia maya, yakni video tentang Satpam Gagalkan Pencurian Motor Dengan Tangan Kosong. Aksi kejahatan saat ini amat sering terjadi. Tidak perduli ramai atau sepi, atau siang atau malam. Para pelaku sering sekat melakukan aksinya itu. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang palaku kejahatan bersama temannya yang enunggu di luar nekat masuk ke dalam parkiran sebuah pabrik. Dan aksinya itu diketahui oleh satpam setempat dan diringkus langsung dengan tangan kosong.

Satpam Gagalkan Pencurian
Satpam Gagalkan Pencurian

Satpam Gagalkan Pencurian

Yup mas bro, video tentang Satpam Gagalkan Pencurian ini juga diposting dalam akun Instagram gtvindonesia_news. Terlihat dalam video rekaman cctv tersebut, pemotor yang berboncengan berhenti di depan sebuah pabrik yang pagarnya terbuka. Lalu pelaku satunya masuk ke dalam parkiran pabrik tersebut. Sementara rekannya tetap menunggu di luar di atas motornya. Ternyata gerak-gerik kedua pelaku sudah dipantau oleh satpam setempat. Maka saat pelaku sedang  beraksi, satpam itu langsung berlari dan menutup pintu gerbang dengan cepat. Palaku yang ikut berlari hendak keluar akhirnya tak sempat karena sudah keburu ditutup pagarnya. Dan pelaku melemparkan sesuatu yang diduga peralalatan untuk mencuri.

Videoya KLIK disini.

baca juga Curanmor Ditangkap Saat Makan di Warung Pecel Lele, Disuruh Nambah Nasi

Kakek Pemulung Dituduh Mencuri, Warga Geram Lakukan Kekerasan

Aksi berani satpam yang terekam cctv tersebut terjadi di sebuah pabrik di Jalan Raya Serang Jakarta Desa Tambak Kecamatan Kibin Serang Banten nih mas bro. Satpam tersebut dengan beraninya menangkap salah satu pelaku dengan tangan kosong alias tanpa alat keamanan lainnya. Keberaniannya inipun menuai ragam komentar dari warganet,antara lain:

ramadhan_buble: Bedanya Satpam dan … . kalau satpam bisa lakukan pencegahan curanmor.. yang satunya hanya bisa terima laporan curanmor.

mang_legend:Naikan jabatannya

fiaadelia35:Naek kn gaji satpam hdup satpam

gustami_arifin: Mantap ni semoga semua nya satpam di indonesia bisa,, menangkap atau mencegah tindak kejahattan.. preventive..kreen ni..

lihat juga Anggota Brimob Adzankan Anaknya Yang Baru Lahir Lewat Ponsel, Situasi Hutan Belantara Dan Sedang Buru Teroris di Poso

Diduga Mau Mencuri, Pria Dikubur Hidup-Hidup Oleh Warga. 14 Pelaku Diciduk

junior12saputra: Bukan maen dah, naikin lagi gaji satpam

ta2ngtarmady: Satpam keren menangkap pencuri , dg tangan kosong dan tanpa membanting ….

Demikianlah info tentang Satpam Gagalkan Pencurian Motor Dengan Tangan Kosong ini.

intip juga Niatnya Olahraga, Pria Ini Malah Tewas Tertabrak Kereta Api

Mobil Terjungkal, Diduga Jadi Korban Google Maps

51 komentar pada “Satpam Gagalkan Pencurian Motor Dengan Tangan Kosong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.