Emak-emak Berusaha Lindungi Remaja Yang Dikeroyok Warga Karena Ugal-ugalan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Emak-emak Berusaha Lindungi Remaja Yang Dikeroyok Warga Karena Ugal-ugalan. Masa-masa muda merupakan masa yang yang bebas dan merdeka melakukan hal yang diinginkan. Itulah makanya mengapa orangtua banyak yang kesulitan dalam mendidik anak remaja mereka yang sedang mencari jati diri. Sehingga aksi mereka di luar rumah terkadang merugikan warga lainnya dan membuat  jengkel. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih.Seorang remaja sampai dikeroyok warga akibat ugal-ugalan saat mengendarai motor. Untungnya ada emak-emak yang mencoba melindungi dari pukulan warga.

Emak-emak Berusaha Lindungi
Emak-emak Berusaha Lindungi

Emak-emak Berusaha Lindungi

Yup mas bro, video tentang Emak-emak Berusaha Lindungi ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Seperi dilansir dalam kabarbesuki pikiran rakyat.com bahwa telah terjadi pemukulan dan pengeroyokan warga terhadap seorang pelajar remaja pada Jumat 29 Oktober 2021 di Kabupaten Mina, Sulawesi Tenggara siang hari. Diduga, pelajar remaja tersebut hampir menabrak seseorang akibat mengendarai motor secara ugal-ugalan di jalan raya. Dalam video tersebut terlihat pelajar berseragam pramuka dan menggunakan helm putih itu sedang dikeroyok beberapa pria. Ada yang memukul, ada yang menendang, dan ada pula yang sampai menyeret-nyeret remaja tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Pria Nekat Curi Cokelat Di Supermarket Kabur Pakai Mobil, Kini Terciduk Polisi

Drone Seharga Rp 70 Juta Nyaris Hilang, Warga Bromo Bantu mencari

Warga yang melakukan aksi pemukulan itu terlihat sedang marah sekalia dengan remaja itu mas bro. Namun seorang ibu-ibu berusaha melindungi dan mencoba melerai aksi warga yang tak terbendung itu dengan memohon-mohon agar tindakan itu dihentikan. Pelajar remaja itupun juga berusaha berlindung dari pukulan warga dengan tak henti memegang lengan ibu tersebut dan duduk di aspal sambil menundukkan kepalanya agar tidak terpukul. Namun warga tetap tak henti-hentinya melukai remaja tersebut. Bahkan ada warga yang mencoba untuk membakar motor pelajar tersebut dengan berteriak mencari bensin.

intip juga Ini Dia Harga Terupdate Avanza Generasi Baru 2021, Belum Rilis Tapi Sudah Bisa Dipesan

Polisi Pengawal Tewas Tertabrak, Diduga Supir Truk Main Ponsel

Video inipun viral di dunia maya nih mas bro. Banyak dari warganet yang menyayangkan sikap warga yang arogan. Meski si remaja salah, sebaiknya diserahkan langsung ke pihak berwjib agar diproses hukumnya dan tidak dihakimi sendiri. Berikut ini beberapa komentar warganet, antara lain:

@isma_azzahrah90: Duh ko gw liat nya emosi yaa, ga ngebelain si anak yg bawa motor ugal2an, si anak jg salah klo bawa motor ugal2an tp cara bapak jg ga benar yg mau main hakim sendiri. Coba bayangin klo itu anak bpak, diseret gtu.. duhh yaa Allah

@zaccky_jek : Coba banyagin pak ..itu anak bapak di gituin ..pake hati nurani pak.semoga dapat hidayah

mh_fikri: walaupun anak sekolahnya salah, tp dia pasti trauma banget… sbenernya ngga perlu kekerasan, ditanyain warga rame2 aja udah jadi shock terapy buat anak sekolah yg jadi penyebab kecelakaan… habis itu panggil ortunya buat bantuin urus jasa raharja, si anaknya dapet shock terapy lagi pas ditanya2in polisi… uang kecelakaan cair buat bantuin korban, terus lanjut 1 bulan kemudian sidang, anaknya dapet shock terapy lagi… masalah lebih cepat selesai, kasih pelajaran ke anaknya dapet tanpa kekerasan

lihat juga Wanita Kepergok Mencuri, Malah Dikurung Di Dalam Kamar Sama Pemilik Rumah

Satpam Gagalkan Pencurian Motor Dengan Tangan Kosong

daniel_wuisan: Maaf bukan maksud SARA,itu penampilannya kayak abis jumatan, kok bisa gitu abis ibadah aniaya orang, percuma pak jumatannya.

Ghofarfai: Andai yg di perlakukan seperti ini adalah pejabat korup..pejabat jahat..

Demikianlah info tentang Emak-emak Berusaha Lindungi Remaja Yang Dikeroyok Warga Karena Ugal-ugalan ini.

intip juga Curanmor Ditangkap Saat Makan di Warung Pecel Lele, Disuruh Nambah Nasi

Kakek Pemulung Dituduh Mencuri, Warga Geram Lakukan Kekerasan

3 komentar pada “Emak-emak Berusaha Lindungi Remaja Yang Dikeroyok Warga Karena Ugal-ugalan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: