Oknum Polisi Minta Sekarung Bawang Ke supir Truk Kini Dipindah Tugaskan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi Oknum Polisi Minta Sekarung Bawang Ke supir Truk Kini Dipindah Tugaskan telah viral dan beredar di dunia maya. Dalam berkendara tentu sudah seharusnya kita mematuhi aturan lalu lintas. Dan jika melanggar, sudah pasti harus menerima konskuensinya yakni bersedia di tilang. Namun ada saja oknum petugas kepolisian yang tidak menjalankan tugasnya semena-mena. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang oknum anggita kepolisian telah menilang supir truk bermuatan bawang dan meminta sekarung bawang tersebut.

Oknum Polisi

Oknum Polisi

Yup mas bro, video tentang Oknum Polisi ini juga diposting dalam akun Instagram @romansasopirtruck. Terlihat dalam video yang direkam supir truk tersebut, seorang oknum petugas kepolisian yang baru saja menilang truk tersebut karena melakukan pelanggaran lalu lintas membawa 1 karung bawang yang sudah ditaruh dimotornya. Padahal supirtruk mau memberi uang seratus ribu sebagai uang damai, tapi oknum polisi tersebut malah minta sekarung bawang. Tentu saja supir tersebut tak terima dan merekam aksi oknum petugas tersebut serta videonya menjadi viral di dunia maya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Emak-emak Berusaha Lindungi Remaja Yang Dikeroyok Warga Karena Ugal-ugalan

Pria Nekat Curi Cokelat Di Supermarket Kabur Pakai Mobil, Kini Terciduk Polisi

Seperti dilansir dalam PikiranRakyat pada Selasa ( 2/11/2021), bahwa Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan bahwa oknum kepolisian berinisial Aiptu PDH yang viral dalam kasus meminta sekarung bawang pada sopir truk tersebut kini telah dicopot nih mas bro. Pencopotan tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti aksi oknum anggotanya itu dan juga menjalani pemeriksaan di Porpam Polda Metro Jaya. Kini Aiptu PDH sudah diperiksa oleh Propam Polda Metro Jaya dan saat ini langsung dicabut dan ditarik dipindah tugaskan ke Polda Metro Jaya jadi bintara Yanma Polda Metro Jaya,” kata Yusri di Polda Metro Jaya. Postingan  video itupun menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

Harfanab: Dicopot dari jabatannya itu gaada ngaruhnya org dia cuman pindah tugas tidak ada tindakan yg buat efek jera pemecatan

Balaso7ik_474: Setelah Copot bajunya, suruh dia jadi supir biar tau dia rasanya gmna keras hidup di jln.

Rivhanmlnahd:Pecat dong biar gak kejadian lagi

tamtimtum6:Kenapa d pindahkan bukan d pecat

lihat juga Drone Seharga Rp 70 Juta Nyaris Hilang, Warga Bromo Bantu mencari

Ini Dia Harga Terupdate Avanza Generasi Baru 2021, Belum Rilis Tapi Sudah Bisa Dipesan

doels_fath: Di copot / di pindahkan yg jelas lah?

aldo.aliando: Dasar anak bawang

khompo_design:Itu memang salah e pak pol, coba mintakk nya uang bukan bawang

Demikianlah info tentang Oknum Polisi Minta Sekarung Bawang Ke supir Truk Kini Dipindah Tugaskan ini. Semoga tidak terulang lagi dimanapun ditugaskan.

intip juga Polisi Pengawal Tewas Tertabrak, Diduga Supir Truk Main Ponsel

Wanita Kepergok Mencuri, Malah Dikurung Di Dalam Kamar Sama Pemilik Rumah

4 komentar pada “Oknum Polisi Minta Sekarung Bawang Ke supir Truk Kini Dipindah Tugaskan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: