Artis Vanessa Angel Dan Suami Tewas Alami Kecelakaan Tol Nganjuk, Ini Faktanya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah kabar duka telah beredar saat ini yakni berita duka tentang Artis Vanessa Angel Dan Suami Tewas Alami Kecelakaan Tol Nganjuk, Ini Faktanya. Dalam berkendara tentu kita selalu mengutamakan keselamatan. Namun bagaimana jika kendaraan itu dikendarai oleh seorang supir pribadi. Tentu ia harus dalam keadaan sehat serta fit agar dapat berkendara dengan aman dan selamat. Namun tidak dengan kasus kecelakaan yang menimpa keluarga artis ini. Vanessa Angel beserta suaminya diketahui telah meninggal dunia saat mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk.

Artis Vanessa Angel
Artis Vanessa Angel

Artis Vanessa Angel

Yup mas bro, info tentang meninggalnya Artis Vanessa Angel ini juga diposting dalam Antarabengkul. Diketahui bahwa Vanessa Angel dan suaminya mengendarai Mobil Pajero Sport Putih bernopol B 1264 BJU dan telah mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk-Surabaya KM 672.400/A pada Kamis (4/11/2021). Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Polisi yakni Latif Usman juga telah membenarkan kabar bahwa artis Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah telah tewas dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Nganjuk-Surabaya KM 672.400/A pada Kamis (4/11/2021) siang.

Artis Vanessa Angel,
Artis Vanessa Angel,

baca juga Istri Pamer Uang Di Tiktok Bikin Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Jabatannya

Detik-detik Satpol PP Diusir Pemilik Rumah Saat Berteduh Dari Terik Matahari

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Polisi Gatot Repli Handoko pun memberi keterangn bahwa mobil Pajero Sport berwarna putih bernopol B 1264 BJU yang saat ini mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk-Surabaya tersebut berpenumpang 5 orang. 2 orang di antaranya yakni Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah. Dan diketahui bahwa ada 2 orang yang meninggal dan benar yang meninggal tersebut adalah artis Vanessa Angel dan suaminya.

Artis Vanessa Angel.
Artis Vanessa Angel.

Kini jenazah Vanessa Angel dan Febri Andriansyah telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya nih mas bro. Dan 3 orang penumpang lainnya yang luka-luka langsung dibawa ke RS Kertosono Nganjuk . Insiden kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk tersebut terjadi sekitar pukul 12.36 WIB siang. Keadaan mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan suaminya serta 3 penumpang lainnya itu terlihat rusak parah di bagian depan, samping kiri, serta belakang. Demikianlag info tentang Artis Vanessa Angel Dan Suami Tewas Alami Kecelakaan Tol Nganjuk, Ini Faktanya ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Video Ambulans Tidak Diberi Jalan Mahasiswa Yang Sedang Demo Viral

Oknum Polisi Minta Sekarung Bawang Ke supir Truk Kini Dipindah Tugaskan

2 komentar pada “Artis Vanessa Angel Dan Suami Tewas Alami Kecelakaan Tol Nganjuk, Ini Faktanya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: