Detik-detik Satpol PP Diusir Pemilik Rumah Saat Berteduh Dari Terik Matahari

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya yakni video tetang Detik-detik Satpol PP Diusir Pemilik Rumah Saat Berteduh Dari Terik Matahari. Saat ini dibeberapa daerah sedang mengalami yang namanya perubahan cuaca. Terkadang hujan deras hingg angin kencang. Namun terkadang matahari terik dan panas yang menyengat. Hal ini membuat sebagian orang yang bekerja di lapangan sering alami kehujanan atau kepanasan. Sehingga tak jarang rumah warga menjadi tempat untuk berteduh. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Beberapa wanita berseragam Satpol PP sedang berteduh di sebuah rumah. Tapi tidak lama malah diusir pemilik rumah dan warga.

Detik-detik Satpol PP Diusir

Detik-detik Satpol PP Diusir

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Satpol PP Diusir ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Terlihat dalam video yang direkam warga bahwa beberapa wanita yang diketahui merupakan anggota Satpol PP sedang berada di teras sebuah rumah. Ada yang duduk di pinggir teras, ada yang berdiri sambil merapikan seragamnya, dan mereka semua lengkap memakai sepatu dinas. Terdengar dari rekaman tersebut suara pemiik rumah dan beberapa warga yang mengusir dengan bahasa yang halus dan mengatakan kalau itu tanah pribadi jadi dimohon untuk tidak berteduh di sana.

Videonya KLIK disini.

baca juga Video Ambulans Tidak Diberi Jalan Mahasiswa Yang Sedang Demo Viral

Dari keterangan postingan video tersebut diketahui bahwa Informasi itu awalnya di unggah oleh @kamerapengawas.id. Anggota Satpol PP tersebut diusir warga ketika berteduh di teras rumah orang. Diduga ada juga anggota Satpol PP yang berkata-kata dengan bahasa sedikit kasar hingga akhirnya terjadi adu mulut. Video itupun viral di media sosial. Namun saat ini belum diketahui di mana lokasi kejadiannya. Berikut beberapa komentar warganet:

ariyanto.94: mbok ya kalo berteduh sepatunya dilepas dulu toh

rayyan.2805: Wkwkw mungkin udah gedek kali ya kadang suka liat oknum pol pp gusur2 pedagang kecil .. tapi kasihan jg diusir gtu

irawatidwip: mungkin balas dendam, dulu nya mungkin waktu dagang pernah diusir …maybe

lihat juga Oknum Polisi Minta Sekarung Bawang Ke supir Truk Kini Dipindah Tugaskan

wiiwin_maulana: Mungkin karna sepatunya ga di copot lantainya jadi kotor, cape ngepelnya

rin_dayy: Itu kan keramik ya,, ya mbok alangkah lebih baik dlepas dlu sepatunya. Kan kita gatau apa habis dibersihkan,kan dosa jga jadinya

Demikianlah info tentang Detik-detik Satpol PP Diusir Pemilik Rumah Saat Berteduh Dari Terik Matahari ini.

intip juga Emak-emak Berusaha Lindungi Remaja Yang Dikeroyok Warga Karena Ugal-ugalan

2 komentar pada “Detik-detik Satpol PP Diusir Pemilik Rumah Saat Berteduh Dari Terik Matahari

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: