Kecelakaan

Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel Diduga Supir Mengantuk, Ini Postingan Terakhir Suaminya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info kecelakaan telah beredar di media sosial, yakni info tentang Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel Diduga Supir Mengantuk, Ini Postingan Terakhir Suaminya. Saat ini keluarga dari artis Vanessa dan suaminya sedang berduka. Tepatnya pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB siang keduanya mengalami kecelakaan di Tol Jomo arah Surabaya. Dan berikut ini Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel setrta Postingan Terakhir Suaminya dimedsos sebelum mereka meninggal dalam peristiwa naas tersebut.

Penyebab Kecelakaan Vanessa
Penyebab Kecelakaan Vanessa

Penyebab Kecelakaan Vanessa

Yup mas bro, info tentang Penyebab Kecelakaan Vanessa ini juga diposting dalam Liputan6.com. Diketahui bahwa, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah alami kecelakaan dan keduanya meninggal di tempat. Dirlantas Polda Jatim pun mengungkapkan tentang kronologi kecelakaan tersebut. Dalam mobil Pajero Sport tersebut, ada 5 orang penumpang termasuk anak Vanessa yakni Gala. Awalnya mobil Pajero nopol B 1264 BJU tersebut berangkat dari Jakarta.

artikel terkait Artis Vanessa Angel Dan Suami Tewas Alami Kecelakaan Tol Nganjuk, Ini Faktanya

Penyebab Kecelakaan Vanessa.
Penyebab Kecelakaan Vanessa.

Dan saat belintas di KM. 673+300/ A ruas tol Jomo, mobil tersebut tiba-tiba tak terkendali dan menabrak beton pembatas kiri ruas jalan tol nih mas bro. Hal tersebut diduga akibat sopir mengantuk sehingga hilang konsentrasi.  Mobil Pajero Sport milik Vanessa itupun  terpelanting serta berputar sampaiakhirnya berhenti di lajur cepat nih mas bro. Saat kecelakaan itu terjadi, situasi arus lalu lintas landai lancar serta cuaca juga cerah. Para korban selamat serta yang meninggal langsung dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya.

baca juga Istri Pamer Uang Di Tiktok Bikin Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Jabatannya

Detik-detik Satpol PP Diusir Pemilik Rumah Saat Berteduh Dari Terik Matahari

Postingan Terakhir Suami dan Vanessa Angel

Seperti dilansir dalam detikHot bahwa Vanessa Angel dan suaminya telah mengalami kecelakaan hingga menewaskan keduanya nih mas bro. Namun dari pihak manajer Vanessa yakni Joana Igracias serta keluarga besar Vanessa dan keluarga suaminya belum dapat memberikan keterangan dahulu. Sebelumnya peritiwa kecelakaan tersebut, dalam Instagram Stories Vanessa Angel memposting kalau ia sedang berada dalam perjalanan. Dan ia pun sempat menulis statement pertanyaan kepada followersnya: “Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” tanya Vanessa Angel yang tertulis dalam Instagram Stories miliknya.

lihat juga Video Ambulans Tidak Diberi Jalan Mahasiswa Yang Sedang Demo Viral

Oknum Polisi Minta Sekarung Bawang Ke supir Truk Kini Dipindah Tugaskan

Penyebab Kecelakaan Vanessa`

Selain itu, Vanessa juga memperlihatkan anaknya yakni Gala yang sedang berada disampingnya nih mas bro. Lalu dalam Instagram Stories milik suami Vanessa yakni Bibi Adriansyah terlihat juga sedang dalam perjalanan. Bibi pun memposting video sang istri yakni Vanessa Angel yang sedang tertidur pulas di mobil tersebut. Tulisnya dalam insta story tersebut: “Lelah nyonyah,” tulisnya.

intip juga Emak-emak Berusaha Lindungi Remaja Yang Dikeroyok Warga Karena Ugal-ugalan

Pria Nekat Curi Cokelat Di Supermarket Kabur Pakai Mobil, Kini Terciduk Polisi

Penyebab Kecelakaan Vanessa,
Penyebab Kecelakaan Vanessa,

Demikianlah info tentang Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel Diduga Supir Mengantuk, Ini Postingan Terakhir Suaminya ini. Semoga keluarga diberi kesabaran.

baca juga Drone Seharga Rp 70 Juta Nyaris Hilang, Warga Bromo Bantu mencari

Ini Dia Harga Terupdate Avanza Generasi Baru 2021, Belum Rilis Tapi Sudah Bisa Dipesan

39 komentar pada “Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel Diduga Supir Mengantuk, Ini Postingan Terakhir Suaminya