Bocah Tersambar Bola Api Yang Dimainkan Kakaknya, Sekujur Tubuh Terbakar

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info mengenaskan telah bererar dan viral di dunia maya, yakni berita tentang Bocah Tersambar Bola Api Yang Dimainkan Kakaknya, Sekujur Tubuh Terbakar. Bermain merupakan hal yang amat digemari anak-anak. Apalagi anak laki-laki, bermain di lapangan dengan teman-teman sebayanya tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Namun dalam bermain tentu juga harus menghindari hal-hal yang bisa membahayakan dirinya dan orang sekitar. Sebab jika tidak, akan terjadi seperti pada kasus kali ini nih. Seorang balita harus mengalami luka bakar akibat terkena bola api yang dimainkan kakaknya.

Bocah Tersambar Bola Api
Bocah Tersambar Bola Api

Bocah Tersambar Bola Api

Yup mas bro, info tentang Balita Kesamber Bola Api ini juga diposting dalamakun Instgaram @birunyarinaa. Terlihat dalam postingan gambar itu, seorang bocah bernama Ayyub berusia 5 tahun yang sekujur tubuhnya dililit kain dan memakai infus serta dipeluk seorang pria. Terlihat bocah itu sedang menangis kesakitan. Dari keterangan postingan tersebut diketahui bahwa, seorang balita alami luka bakar parah diseluruh badannya karena tersambar bola api di rumahnya yakni kecamatan Wonokerto kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

Peristiwa tersebut terjadi berawal saat kakak korban sedang bermain bola api dengan teman-temannya nih mas bro. Orang tua korban yakni Khadirin mengungkapkan bahwa pada Jumat siang ( tanggal tidak disebutkan ) beberapa anak-anak dikampungnya tersebut sedang bermain bola api tepat di depan rumahnya. Tiba-tiba saja, saat korban keluar dari rumah ternyata ada cairan bensin yang tercecer di teras rumahnya itu dan ia terpeleset. Saat itulah,  bola api yang sedang dimainkan sama kakak korban dan teman-temannya itu apinya langsung menyambar tubuh korban yang sudah basah dengan cairan bensin. Sekujur tubuh anak ke 6 Khadirin itupun mengalami luka bakar parah.

Bocah Tersambar Bola Api.

Hanya saja, karena keterbatasan ekonomi,  keluarga tidak bisa membawa  korban ke Rumah Sakit nih mas bro. Namun berita ini sampai ketelinga Ashraff, yakni suami Bupati Pekalongan. Dan pada hari Minggu yakni tepatnya setelah 2 hari mengalmi musibah itu, korban baru bisa di bawa ke RS. Pada hari Seninnya, Ashraff langsung menjenguk korban serta berjanji akan menanggung semua biaya pengobatan korban. Saat ini, setelah mendapat perawataan medis di ruang icu RSUD kraton pekalongan, kini korban kondisinya sudah berangsur membaik. Berikut ini beberapa komentar dar warganet:

shee_jumi: alhamdulillah orang baik… semoga allah membalas kebaikan bapaj dan adeknya cepat sembuh.

Jalmisigarantang: Alhamdulillah.. pelajaran untuk kita semua kalo menyangkut nyawa apalagi nyawa anak kita jgn takut biaya. Bawa dulu saja k rumah sakit insya Allah ada jalannya. Apalagi zaman skrng ada medsos dan insya Allah banyak yg bantu

budi4773_selimut_mobil_motor: Allhamdulilah Trm Ksh Pa Ashraff .smg Cepat Sembuh Buat Adek Ayub

Requelmekadir:Alhamdulilah terimakasih BPK Bupati Pekalongan Atas kepedulian nya terhadap warga masyarakat nya semoga sukses pak bupati sehat dan KPD adik Ayyub semoga lekas sembuh dan sehat kembali sprti sedia kala aamiin

Demikianlah info tentang Bocah Tersambar Bola Api Yang Dimainkan Kakaknya, Sekujur Tubuh Terbakar ini. Semoga adik Ayyub lekas diberi kesembuhan, dan terimakasih orang baik.

3 komentar pada “Bocah Tersambar Bola Api Yang Dimainkan Kakaknya, Sekujur Tubuh Terbakar

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: