Truk Terbakar Di Jalan Tol, Puluhan Motor Baru Hangus Tak Bersisa

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah viral dan beredar di dunia maya, yakni video tentang Truk Terbakar Di Jalan Tol, Puluhan Motor Baru Hangus Tak Bersisa. Dalam berkendara tentu kita selalu mengutamakan keselamatan. Apalagi membawa kendaraan besar dengan muatan yang berharga. Namun terkadang masih ada saja pengendara yang tidak menyadari adanya kendala yang terjadi saat melakukan perjalanan. Seperti musibah yang terjadi dalam video kali ini nih. Sebuah truk bermuatan motor baru diketahui hangus terbakar bersama puluhan motor yang diangkutnya tersebut.

Truk Terbakar
Truk Terbakar

Truk Terbakar

Yup mas bro, video tentang Truk Terbakar itu juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Seperti dilansir dalam Surya.co.id, sebuah truk bernopol L 9627 BS yang bermuatan 39 motor baru telah terbakar  ketika melintas di jalan tol Trans Jawa KM 669+200 A masuk Desa Pecuk Kecamatan Pantiarowo Kabupaten Nganjuk, pada Selasa (2/11/2021). Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino mengungkapkan bahwa truk tersebut dikendarai Didik Hermawan (39) warga Jakarta Barat  melaju dengan kecepatan biasa di jalan Trans Jawa dari arah barat ke timur atau mau ke Surabaya. Namun ketika truk melewati TKP, salah satu dari 39 motor yang diangkut tersbut tiba-tiba saja mengeluarkan asap. Lalu supir langsung menghentikan laju truk di jalan Tol Trans Jawa. Supir itupun langsung mengecek datangnya asap tersebut. Akan tetapi api malah langsung membakar salah satu motor yang diangkutnya itu.

Videonya KLIK disini.

baca juga Bocah Tersambar Bola Api Yang Dimainkan Kakaknya, Sekujur Tubuh Terbakar

Laki Perempuan Berantem Sampai Mobil Nyemplung Ke Empang

Truk Terbakar`
Truk Terbakar`

Seketika api langsung cepat menyambar dan membakar semua motor yang ada beserta truk tersebut nih mas bro. Api yang membakar motor baru dan truk tersebut pun berhasil dipadamkan oleh 2 unit mobil PMK Kabupaten Nganjuk. Setelah berhasil memadamkan api, tim Satlantas langsung olah TKP lalu meminta keterangan sopir truktersebut. Untuk kesimpulan sementara, peristiwa kebakaran itu terjadi akibat kurangnya si supir memperhatikan kondisi muatan yang dibawa dan membuat kebakaran itu terjadi. Namun penyelidikan lebih lanjut tentang penyebab kebakaran itu juga masih dilakukan. Kerugian yang dialami akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai hingga Rp 500 juta. Diketahui pula bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran truk tersebut.

lihat juga Detik-detik Pelajar Ditilang Gak Mau Turun, 2 Polisi Ini Dorong Motornya

Truk Rombongan Pengantin Angkut 36 Orang Terguling, 5 Orang Meninggal Dunia

Berikut ini beberapakomentar warganet, antara lain:

chand_ell.zhaz: Kebanyakan riba nih.. Mencari keuntungan yg sangat luar biasa..

yenilee343: Kasihan banget smaa supirny….pasti di suruh ganti rugi dan di pecat

liyancyrus: Aduh syg banget turunin di rmh 1 jadilah ya @ryanmulyoto @fatoniismail @boyindra.k @whydps

Demikianlah info tentang Truk Terbakar Di Jalan Tol, Puluhan Motor Baru Hangus Tak Bersisa ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati dan waspada.

intip juga Calon Kepala Desa Kecewa Tidak Terpilih, Malah Tebang Puluhan Pohon Pelindung Di Pantai

Detik-detik Anak Polisi Tantang Kapolsek, Ternyata Lagi Mabuk

2 komentar pada “Truk Terbakar Di Jalan Tol, Puluhan Motor Baru Hangus Tak Bersisa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: