Adu Banteng Pikup VS Elf, Cabai Puluhan Kuintal Berserakan Di Jalan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video pasca kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Adu Banteng Pikup VS Elf, Cabai Puluhan Kuintal Berserakan Di Jalan. Dalam berkendara sudah tentu kita diwajibkan untuk selalu waspada dan hati-hati. Apalagi membawa muatan yang banyak dan berharga. Sebab jika terjadi celaka, bukan hanya diri sendiri yang terluka, tapi juga pengendara lain. Seperti yang terjadi dalam video pasca kecelakaan kali ini nih. Sebuah mobil pikup bermuatan cabai bertabrakan dengan mobil elf, akibatnya puluhan kuintal cabai berserakan di jalan.

Adu Banteng Pikup VS Elf
Adu Banteng Pikup VS Elf

Adu Banteng Pikup VS Elf

Yup mas bro, video tentang Adu Banteng Pikup VS Elf ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Terlihat dalam video tersebut situasi jalan raya yang penuh dengan tumpahan cabai yang berasal dari pikup yang terbalik dengan posisi ban di atas. Sementara kondisi mobil elf terlihat rusak parah dibagian depan. Seperti dilansir dalam faktualnews.co diketahui bahwa sebuah mobil pikap Mitsubhisi L 300 bernopol P 8891 EB telah menabrak mobil Isuzu Elf nopol P 7073 EA di Jalur Pantura Situbondo di KM 168,700 arah Kota Surabaya yakni di Jalan Raya Dusun Pecaron Desa Klatakan Kecamatan Kendit Situbondo pada Selasa (9/11/2021) sore. Diduga pengemudi pikup mengendarai mobil secara ugal-ugalan.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal Yang Ngambil Ponselnya, Hebat!

Truk Terbakar Di Jalan Tol, Puluhan Motor Baru Hangus Tak Bersisa

Puluhan kuintal cabai yang merupakan muatan dari pikup itupun menjadi tumpah dan berserakan ke jalan aspal nih mas bro. Jalur pantura Situbondo itupun menjadi macet total akibat kedua kendaraan yang mengalami tabrakan tersebut melintang di badan jalan. Supir pikup yakni Eko Prasetyo (32) asal Desa Ketowan alami luka lecet. Lalu supir mobil Elf yakni Hasan Basri (25) asal Desa Lamongan alami luka sobek punggung tangan kanan serta luka robek di pahanya. Warga setempat yang mengetahui kronologinya menceritakan bahwa tabrakan berawal ketika mobil pikup yang datang dari timur melaju dengan kecepatan tinggi. Ketika jalan menikung, pikup tidak dapat mengendalikan kemudinya dan oleng ke kanan lalu menabrak mobil Elf yang datang dari arah berlawanan. Kedua kendaraan terlihat mengalami rusak berat akibat tabrakan tersebut.

Berikut ini beberapa komentar warganet:

kang_keboon:Ya allahka rin .. berita nya kecelakaan terus.. jd khawatir

vebryprakoso: Elp Geprek

no.name1902_:Klo udh ugal2an penjarain ajah

lihat juga Bocah Tersambar Bola Api Yang Dimainkan Kakaknya, Sekujur Tubuh Terbakar

Laki Perempuan Berantem Sampai Mobil Nyemplung Ke Empang

niken6583:Kasihan jalan nya….jd kepedesen…huwah….huwah….

lidya2407:Duh jangan sampai emak emak kena imbasnya.jangan mahal ya cabe

krishnaa.id: Ruginya pasti luar biasa  udah benerin elf, benerin mobil sendiri, gnti rugi cabai, belum urusan sama polsek

Demikianlah info tentang Adu Banteng Pikup VS Elf, Cabai Puluhan Kuintal Berserakan Di Jalan ini.

intip juga Detik-detik Pelajar Ditilang Gak Mau Turun, 2 Polisi Ini Dorong Motornya

Truk Rombongan Pengantin Angkut 36 Orang Terguling, 5 Orang Meninggal Dunia

6 komentar pada “Adu Banteng Pikup VS Elf, Cabai Puluhan Kuintal Berserakan Di Jalan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: