Info Umum Motor Honda

Bikers Honda Nikmati Alam Jawa Barat Dalam Touring Bertajuk Ekspedisi Nusantara 2021

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar, yakni tentang Bikers Honda Nikmati Alam Jawa Barat Dalam Touring Bertajuk Ekspedisi Nusantara 2021. Para bikers Honda adakan touring  bertajuk “Ekspedisi Nusantara 2021” dengan menikmati keindahan alam 6 pulau di Indonesia. Touring jarak jauh ini dimulai mulai dari 19 Oktober 2021 dan nanti akan berakhir pada 4 Desember 2021 dengan melintasi pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, NTB juga Bali. Program ini tidak lain dan tidak bukan yakni sebagai salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan serta silaturahmi antar bikers pastinya.

Bikers Honda

Bikers Honda

Yup mas bro, pada 4 sampai 6 November 2021 lalu, rombongan touring ini sudah melintas danmenikmati keindahan jalanan di Jawa Barat. Dengang tema “Satu Hati Untuk Negeri”, program touring ini didukung PT Astra Honda Motor dan beberapa jaringan Main Dealer motor Honda yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang merupakan Main Dealer di Jawa Barat. Gelaran ini adalah salah satu upaya bikers motor Honda tuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan kembali tren pariwisata di Indonesia.

Bikers Honda.
Bikers Honda.

rombongan touring Ekspedisi Nusantara disambut komunitas sepeda motor Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan menikmati keindahan alam Jawa Barat nih mas bro. Dengan jarak tempuh 655 km di jalanan Jawa Barat, peserta touring lalui rute dari Bogor – Cikidang – Geopark Ciletuh – Tegal Buleud – Sindang Barang – Ranca Buaya – Kampung Dukuh, Ranca Bali – Pameungpeuk – Cipatujah – Parigi – Batukaras lalu berakhir di Pangandaran untuk napak tilas lokasi kegiatan Honda Bikers Day. Bikers Honda mengendarai skutik Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire.

Saat memasuki area Kampung Dukuh, Kecamatan Cikeulet Kabupaten Garut semua bikers Honda ikut berpatisipasi melakukan kegiatan sosial dengan membantu masyarakat sebagai bentuk kepedulian di saat pandemi seperti ini. DAM juga mengundang dan mengajak Inka Putri yakni influencer otomotif tuk menjajal motor Honda CB150R Streetfire serta mengikuti semua rangkaian acara di Ekspedisi Nusantara Jawa Barat. Demikianlah info tentang Bikers Honda Nikmati Alam Jawa Barat Dalam Touring Bertajuk Ekspedisi Nusantara 2021 ini.Semoga bermanfaat.

Bikers Honda,
Bikers Honda,

27 komentar pada “Bikers Honda Nikmati Alam Jawa Barat Dalam Touring Bertajuk Ekspedisi Nusantara 2021