Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal Yang Ngambil Ponselnya, Hebat!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi heroik wanita telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal Yang Ngambil Ponselnya, Hebat! Aksi kejahatan saat ini semakin merajalela. Pelaku nekat melakukan aksinya dan tak perduli waktu pagi, siang ataupun malam. Korban yang alami kejahatan biasanya tak berdaya dan pasrah. Namun tidak dengan yang terdapat dalam video ini nih. 2 orang wanita diketahui telah mengalami begal ponsel miliknya. Tapi malah dikejar dan berusaha banget  menjegal pelaku begal tersebut meskipun gagal.

Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal
Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal

Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal

Yup mas bro, video tentang Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Terlihat dalam video tersebut, 2 orang wanita berboncengan di jalan sepi sebuah perumahan. Lalu dari arah berlawanan juga terlihat ada 2 pria berboncengan yang sepertinya memiliki niat jahat pada kedua wanita tersebut. Benar saja, saat berpas-pasan pria yang dibonceng ternyata merampas ponsel milik wanita yang dibonceng itu. Lalu pelaku langsung kabur, namun kedua wanita ini tidak tinggal diam. Salah satu wanita itu berlari ke arah berlawanan dan berniat menjegal begal tersebut. Begitu juga wanita yang satunya lagi juga melakukan aksi jegal dengan mengendarai motornya.

Videonya KLIK disini

baca juga Truk Terbakar Di Jalan Tol, Puluhan Motor Baru Hangus Tak Bersisa

Bocah Tersambar Bola Api Yang Dimainkan Kakaknya, Sekujur Tubuh Terbakar

Dari keterangan postingan video tersebut diketahui bahwa, telah terjadi aksi penjambretan ponsel di BlokT Perumahan Wahana Pondok Gede Bekasi Jawa Barat pada selasa 09 November 2021 pukul 15.53 WIB nih mas bro. Dari rekaman cctv tersebut terlihat 2 orang wanita berboncengan mengendarai motor dan poselnya dijambret. Lalu korban melakukan pengejaran terhadap pelaku serta menghadang dua pria itu. Aksi heroik seorang satpam kawasan komplek yang bernama Asep juga sempat terekam cctv saat ia menghadang pelaku. Namun Asep sempat pingsan saat terjatuh ketika mencoba menghadang pelaku. Akhirnya kedua penjambret itupun berhasil kabur. Dan kejadian ini telah dilaporkan ke Polsek Jatiasih Bekasi untuk diselidiki. Berikut beberapa komentar warganet.

Rahadianyant: Terimakasih pak satpam sudah berani mengorbankan diri nya

syihab_ibnu_abbas: Kasian si Asep…

abi_abdulbasith: Yang nendang kaga bangun bangun

irnafatma395: Itu yang Jatoh satpam nya ya min

falen_balet: Sayangnya GK ketangkep juga

lihat juga Laki Perempuan Berantem Sampai Mobil Nyemplung Ke Empang

Detik-detik Pelajar Ditilang Gak Mau Turun, 2 Polisi Ini Dorong Motornya

Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal`
Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal`

azizahputriee: Coba tdi tutup portalnya. Masih sempet tu kayaknya

anzharyati: portalnya di turunin harusnya, tp namanya panik. mana sempet mikir tutup portal.

mz.bar: Kalau ketemu, kasih makan buaya. Ukhty yg mantapp. Pak satpam sdh berusaha menghantam, hanya saja terpleset tidak tepat sasaran

Demikianlah info tentang Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal Yang Ngambil Ponselnya, Hebat! Ini. Semoga pelaku dapat segera terciduk.

intip juga Truk Rombongan Pengantin Angkut 36 Orang Terguling, 5 Orang Meninggal Dunia

Calon Kepala Desa Kecewa Tidak Terpilih, Malah Tebang Puluhan Pohon Pelindung Di Pantai

2 komentar pada “Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal Yang Ngambil Ponselnya, Hebat!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: