Honda Motor

All New Honda CB150X Anyar Dirilis AHM, Ini Dia Harganya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar yakni berita tentang All New Honda CB150X Anyar Dirilis AHM, Ini Dia Harganya. PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini yakni Jumat (12/11/2021)  telah gelontorkan motor motor sport penjelajah yang baru, yakni New CB150X. Sekilas terlihat tampilan New CB150X ini tinggi juga gagah yang cocok sekali dipergunakan sebagai motor adventure yang mudah melibas medan yang sulit dialui motor biasa.

All New Honda CB150X
All New Honda CB150X

All New Honda CB150X

Yup mas bro, President Director PT AHM yakni Keiichi Yasuda mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya pada hari ini Honda mengenalkan New CB150X yang bernuansa big bike berpenampilan turing, motor sport penjelajah yang hebat dengan fitur canggih serta performa yang optimal.Meluncurnya motor ini berawal dari adanya keinginan para pengendara motor yang mau merasakan berpetualang sambil menikmati alam Indonesia yang indah. Vice President PT AHM, Johannes Loman, juga mengatakan bahwa New CB150X adalah motor sport touring 150 cc yang cocok bagi para pengendara yang gemar berpetualang dan kotor ini menjadi yang pertama di Indonesia.

baca juga Daftar Pajak Motor Honda Genio Update Terbaru

DAM Gelar Pembekalan Fitur dan Teknologi Motor Honda Bersama Jurnalis dan Blogger

Ada Bonus Angsuran Untuk Pembelian Motor Honda Dalam Menyambut Kemerdekaan RI

New CB150X ini bermesin 150 cc DOHC dan berpendingin cairan transmisi 6-percepatan dengan didukung sistem pembakaran injeksi PGM-FI nih mas bro. Ada bermacam fitur-fitur penunjang dalam New CB150X ini. Antara lain windscreen yang berukuran tinggi,  tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi sehingga pengguna makin gagah dalam berkendara dengan posisi tegak yang ergonomis. Full digital panel meter, desain penutup tangki bahan bakar lebar juga front fender futuristic tampilannya makin kokoh. Lampu depan dan belakang, serta lampu sein disematkan teknologi All LED Lighting System. Ada inverted front suspension atau upside, suspensi yang baru bikin handling makin lincah.

lihat juga Di Hari Pelanggan Nasional AHASS Adakan Program Spesial Servis Motor Honda

Satpam Diciduk Polisi lantaran Nyolong Motor Honda CBR

All New Honda CB150X`
All New Honda CB150X`

Pada New CB150X ini memiliki desain suspensi depan yang kokoh nih mas bro. Undercowl bergaya adventure dan adanya wavy disc brake di roda depan juga roda belakang. Jarak terendah dengan tanah yakni 180 mm. Dan New CB150X ini memiliki varian warna antaralainVolcano Matte Black, Glossy Red dan Matte Green. Untuk masalah harga, New CB150X ini kini sudah mulai bisa dipesan di dealer Honda seluruh Indonesia dengan harga berkisar Rp 32 juta hingga Rp 35 juta nih. Demikianlah info tentang All New Honda CB150X Anyar Dirilis AHM, Ini Dia Harganya. Semoga bermanfaat.

intip juga Daftar Harga Motor Honda Jawa Barat Update maret 2020

Daftar Harga Motor Honda 2020 Semua Tipe

2 komentar pada “All New Honda CB150X Anyar Dirilis AHM, Ini Dia Harganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.