Info Umum Motor Honda

Mario Aji Bakal Berlaga Di Moto3 World Championship 2022

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar, yakni info mengenai Mario Aji Bakal Berlaga Di Moto3 World Championship 2022. Mario Suryo Aji (17) merupakan pebalap muda asal Magetan Jawa Timur yang sejak dibina dalam Astra Honda Racing School pada 2016, debut Mario sebagai pebalap Astra Honda Motor semakin menanjak dan turut bersaing di kelas nasional maupun internasional. Termasuk Asia Talent Cup, Asia Road Racing Championship, serta FIM CEV. Mario Aji pun kemampuannya semakin terasah dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi bangsa.

Mario Aji
Mario Aji

Mario Aji

Yup mas bro, Mario Suryo Aji Dia dikabarkan akan menjadi pebalap Astra Honda Racing Team ke-4  yang berhasil mewakili Indonesia di level Grand Prix nih. Di tahun 2022 mendatang, pebalap muda Astra Honda Motor ini bakal berlaga dan bersaing dalam memperoleh kesuksesan di World Championship. Mario semakin dan bakal terus berjaya di Moto3 World Championship di tahun mendatang.  Rupanya kini Mario Suryao Aji telah mengikuti jejak Dimas Ekky Pratama, Gerry Salim, serta Andi Gilang. Pada Oktober bulan lalu,Mari Aji telah laksanakan debutnya di World Championship berkat fasilitas wildcard, serta turun di Emilia Romagna GP.

Mario Aji.
Mario Aji.
Mario Aji'
Mario Aji’

Mario Aji kini telah berhasil menjadi salah satu pebalap terbaik di kelasnya nih mas bro. Dengan raihan terbaiknya yakni pole position di Circuit de Barcelona-Catalunya setelah 3 musim bersaing di FIM CEV. Pada musim 2021, kini tinggal 1 balapan tersisa. Dan kini Mario Aji berada di peringkat ke-9 klasemen FIM Moto3 Junior World Championship serta selalu finis 8 besar di setiap balapan yang ia ikuti. Dan mulai bulan Maret 2022 mendatang, Mario Aji akan mewakili Indonesia pada World Championship di Qatar. Yakni bakal bersaing dengan para pebalap unggulan dari seluruh dunia dan Mario akan menjadi kebanggaan bangsa.

Mario Aji`
Mario Aji`
Mario Aji,
Mario Aji,

Demikianlah info tentang Mario Aji Bakal Berlaga Di Moto3 World Championship 2022 ini. Semoga Mario semakinjaya dan sukses bersama Astra Honda Motor.

32 komentar pada “Mario Aji Bakal Berlaga Di Moto3 World Championship 2022