Tidur Dan Makan Di Kuburan Masih Basah, Sehari Dibayar 1 Juta

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video yang tak biasa telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Tidur Dan Makan Di Kuburan Masih Basah, Sehari Dibayar 1 Juta. Mendapatkan musibah tentu pihak keluarga akan merasakan kesedihan mendalam. Orang yang biasanya ada dan nyata bertemu, kini meninggalkan dunia dan wafat selama-lamanya. Dan tidak jarang dibeberapa daerah yang memiliki tradisi untuk memberikan penjagaan di pemakaman bagi kerabat mereka yang baru wafat. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sejumlah pemuda diketahui sedang menjalankan tugas menjaga makam yang baru dikubur dan sehari mendapat bayaran 1 juta.

Tidur Dan Makan Di Kuburan
Tidur Dan Makan Di Kuburan

Tidur Dan Makan Di Kuburan

Yup mas bro, video tentang  Tidur Dan Makan Di Kuburan ini juga diposting dalam akun Instagram @bonsaibiker_official yang diposting uang dari akun tikTok @ oreobamban. Terlihat dalam video tersebut seorang pemuda ada yang sedang terbaring tidur disisi sebuah kuburan yang masih merah. Di atas pusara tersebut terlihat taburan bunga dan beberapa buku juz Al-Quran yang bertebaran. Lalu terlihat juga ada makanan dan minuman ringan, kipas angin dan seorang pemuda yang sedang melihat ponselnya sambil di cas dengan kaki menginjak genangan air di tikar. Lalu ada juga di sisi kiri seorang pemuda juga asik tertidur dengan baju, tas dan kopiah disangkutkan di pagar sisi kuburan tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Sekarung Paket Di Curi, Pelaku Mengincar Saat Abang Kurirnya Pergi

Indonesia Jadi Tuan Rumah Asia Talent Cup Di Mandalika

Yup mas brsejumlah pria bekerja sebagai penjaga makam di wilayah Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan. M Arsyad Maulana, salah satu dari 5 pria tersebut menceritakan tentang pengalamannya selama bekerja jadi penjaga makam. Mereka melakukan penjagaan terhadap makam atas permintaan dari keluarga yang meninggal. Dan ternyata pekerjaan sebagai penjaga makam itu ia lakukan kurang lebih sudah 3 tahun. Dari pekerjaannya menjaga makam itu, Arsyad dan teman-temannya mendapat bayaran Rp 1 juta per hari. Dan itu belum termasuk biaya makan.

lihat juga All New Honda CB150X Anyar Dirilis AHM, Ini Dia Harganya

Suzuki Pasarkan GIXXER SF 250 Terbaru November 2021 Ini

Selama 3 tahun mereka menjalani pekerjaan sebagai penjaga makan dan kira-kira sudah hampir 50 kali mereka melakukan pekerjaan menunggu makam tersebut nih mas bro. Mereka menjaga makam biasanya sampai 3 hari 3 malam. Pekerjaan yang utama yakni membacakan Al-Quran selama 3 hari itu. Lalu untuk tarifnya nanti dibagi rata dengan teman-temannya yang berlima itu, dan digunakan untuk kebutuhan masing-masing. Arsyad juga menatakan kalau ia dan teman-temannya itu bekerja sebagai penjaga makam atas kemauan sendiri dan juga atas izin orang tua mereka. Berikut beberapa komentar warganet:

liud_store: Kalo kepercayaan di Jawa orang yg meninggalnya selasa kliwon atau yg masih perawan sangat riskan dicuri tali pocongnya, makanya selama beberapa hari harus dijaga biar gak dibongkar

om_danna113322:Ngeri, seram ya.

Demikianlah info tentang Tidur Dan Makan Di Kuburan Masih Basah, Sehari Dibayar 1 Juta ini.

intip juga Aksi Berani Pedagang Bakso Cabut Tabung Gas Saat Bakulnya Terbakar

Adu Banteng Pikup VS Elf, Cabai Puluhan Kuintal Berserakan Di Jalan

One thought on “Tidur Dan Makan Di Kuburan Masih Basah, Sehari Dibayar 1 Juta

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: