Detik-detik Ambulans Tabrakan Dengan Mobil Pribadi Saat Bawa Pasien

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Ambulans Tabrakan Dengan Mobil Pribadi Saat Bawa Pasien. Sudah kita ketahui bersama bahwa dalam aturan lalu lintas ada beberapa kendaraan yang diberikan prioritas utama, yakni mobil pemadam kebakaran, petugas kepolisian dan ambulans. Namun masih banyak pengendara yang tidak memahami dan tak mengindahkan hal tersebut. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Sebuah ambulans sampai mengalami kecelakaan dengan mobil pribadi saat mengantar pasien di sebuah perempatan.

Detik-detik Ambulans Tabrakan
Detik-detik Ambulans Tabrakan

Detik-detik Ambulans Tabrakan

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Ambulans Tabrakan ini juga diposting dalam akun Instagram @nfobandungraya. Terlihat dalam video rekaman dashcam milik sebuah pengendara mobil, situasi jalan disebuah perempatan terlihat cukup ramai.Dan ketika itu beberapa mobil terlihat berhenti karena memberi jalan sebuah ambulans yang hendak melintas. Namun ternyata dari arah berlawanan sebuah mobil pribadi berwarna putih tidak sempat menghentikan mobilnya di aspal yang basah dan juga karena melaju cukup kencang sehingga ia hanya bisa menyalakan lampu saja. Akhirnya tabrakanpun tak terelakkan.

Videonya KLIK disini.

baca juga Tidur Dan Makan Di Kuburan Masih Basah, Sehari Dibayar 1 Juta

Detik-detik Sekarung Paket Di Curi, Pelaku Mengincar Saat Abang Kurirnya Pergi

Dari keterangan postingan video rekaman dashcam tersebut kecelakaan itu terjadi di stopan Peta-Kopo Bandung pada Jum’at (12 November 2021) sekitar pukul 14.09 WIB nih mas bro. Ambulans diketahui datang dari arah Jl. Raya Kopo (Immanuel) menuju RSKIA Jl. Raya Kopo Lalu mobil pribadi datang dari arah Jl. Peta (Tegallega) menuju Jl. Peta (ke arah Pasar Burung). Menurut keterangan yang ada, tidak ada pihak yang dapat disalahkan sepenuhnya dalam kecelakan ini. Sebab ambulans melaju dengan membunyikan sirine, walaupun melanggar verboden karena sedang darurat bawa pasien. Dan mobil pribadi juga melaju ketika lampu hijau menyala serta area blindspot yang membuat ambulans tidak terlihat kedatangannya. Kondisi jalan juga sedang licin akibat hujan.

lihat juga Indonesia Jadi Tuan Rumah Asia Talent Cup Di Mandalika

All New Honda CB150X Anyar Dirilis AHM, Ini Dia Harganya

Akibat kecelakaan itu, pasien yang ada di mobil ambulans tersebut langsung dipindahkan ke mobil lain untuk dibawa ke RS tujuan nih mas bro. Ambulans tersebut merupakan milik Rumah Singgah Peduli cabang Bandung Jawa Barat. Pasien serta keluarga alami benturan tapi tidak ada luka serius. Namun relawan alami cidera pada leher. Pihak penabrak sudah mau bertanggung jawab atas kerusakan ambulans. Berikut beberapa koementar dari warganet:

dianpurwanti13: Eta mah ambulance kehalangin ku mobil hideung jadi mobil pribadi dari arah sana teu katingali

salsabilabintang: Kayanya emang murni kecelakaan. Mobil putih dah kasih lampu mungkin lagi kecepatan tinggi, ambulan ga liat karena merasa diprioritasin, jadi ya begitu? Semoga semuanya baik2 aja, kita juga bisa ngambil pelajaran dari kejadian ini

pusat_servis_laptop_printer: sedarurat apapun tetap kesalamatan utamakan bukan kecepatan,saling menghargai sesama pengguna jalan itu lebih baik dr pada kecepatan tp membahayakan ingat kematian lebih dekat menghampiri mu.

intip juga Suzuki Pasarkan GIXXER SF 250 Terbaru November 2021 Ini

Aksi Berani Pedagang Bakso Cabut Tabung Gas Saat Bakulnya Terbakar

Adityaekachandra: Ah ambulan anu slah eta mah.sanajan prioritas ge angger kdu hati2 wajib liat kanan kiri mah

rifaldyf4: Mun di luar negeri mah tiap persimpangan meski nerobos ge si ambulan na teh sok ngalaunan ningali kiri kanan hela mun aman karek tancap gas. Iyeu mah lempeng

watitrisnawati_sh: Mau ambulance, mobil pribadi, angkutan umum harus sama2 menghargai sesama pengguna jalan, ambulance juga meskipun prioritas harus tetap hati2, jangan sampai bawa korban tambah korban lagi, dan untuk mobil pribadi ketika mendengar suara ambulance mending berhenti aja dulu, semoga semua diberikan keselamatan ketika berkendara

Demikianlah info tentang Detik-detik Ambulans Tabrakan Dengan Mobil Pribadi Saat Bawa Pasien. Semoga kita semua dapat selalu berhati-hati dalam berkendara.

baca juga Adu Banteng Pikup VS Elf, Cabai Puluhan Kuintal Berserakan Di Jalan

Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal Yang Ngambil Ponselnya, Hebat!

One thought on “Detik-detik Ambulans Tabrakan Dengan Mobil Pribadi Saat Bawa Pasien

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: