Wanita Marahi Suami Mabuk Kasusnya Bikin Pejabat Kejati Jabar Dicopot

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya yakni video tentang Wanita Marahi Suami Mabuk Kasusnya Bikin Pejabat Kejati Jabar Dicopot. Setiap dari kita tentu selalu menginginkan keadaan rumah tangga yang harmonis. Kalau ada dari salah satu anggota keluarga yang menyimpang, pasti akan dinasehati untuk tidak melakukannya lagi karena adanya rasa sayang dan peduli. Tapi hal yang tidak menyenangkan justru dialami wanita ini. Video tentang kasusu seorang istri yang ditutut 1 tahun penjara akibat memarahi suaminya yang sering mabuk justru menjadi viral dan berujung pencopotan jabatan Kejati Jabar.

Wanita Marahi Suami

Wanita Marahi Suami

Yupmas bro, video tentang Wanita Marahi Suami ini juga diposting dalam akun Instagram. @nenk_updatee. Seperti dilansir dalam media kumparan bahwa seorang wanita bernama Valencya atau Nengsy Lim telah mengalami sebuah kasus yang membuatnya harus menghadapi tuntutan 1 tahun penjara dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Karawang. Awalnya Nangsy dilaporkan oleh suaminya sendiri, yakni CYC ke Polda Jabar dengan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ibu 2 anak tersebut dilaporkan karena memarahi suaminya itu yang sering mabuk-mabukan. Hal itupun membuat hubungan mereka renggang dan memutuskan untuk bercerai.

Vidonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Ambulans Tabrakan Dengan Mobil Pribadi Saat Bawa Pasien

Tidur Dan Makan Di Kuburan Masih Basah, Sehari Dibayar 1 Juta

Wanita Marahi Suami.

Tapi CYC ternyata tidak terima dengan adanya perceraian itu sehingga iapun langsung membuat laporan karena adanya dugaan pengusiran serta KDRT dalam waktu 2019-2020 yang bikin psikis CYC terganggu nih mas bro. Kasus itupun jadi perhatian masyarakat serta Kejaksaan Agung. Kapuspenkum Kejagung Leonard Eben Ezer mengungkapkan kalau Jaksa Agung ST Burhanuddin memerintahkan tuk melakukan eksaminasi khusus dengan mewawancarai 9 orang yaitu dari Kejaksaan Tinggi Jabar, Kejaksaan Negeri Karawang, juga Jaksa Penuntut Umum yang dilaksanakan pada Senin (15/11).

lihat juga Detik-detik Sekarung Paket Di Curi, Pelaku Mengincar Saat Abang Kurirnya Pergi

Indonesia Jadi Tuan Rumah Asia Talent Cup Di Mandalika

Wanita Marahi Suami`
Wanita Marahi Suami`

Dan salah satu hasil eksaminasi tersebutmenyatakan bahwa Kejari Karawang serta Kejati Jawa Barat tidak peka dalam menangani kasus itui. Dikabarkan kalau Jaksa tidak mengikuti pedoman Jaksa Agung sampai penundaan pembacaan amar tuntutan dalam 4 kali persidangan tersebut. Dan akhirnya Kejagung pun memutus akan menangani perkara itu dan bakal dilakukan langsung oleh JAMPidum. Dan semua jaksa yang suah menangani perkara itu sebelumnya, bakal diperiksa oleh Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan. Demikianlah info tentang Wanita Marahi Suami Mabuk Kasusnya Bikin Pejabat Kejati Jabar Dicopot ini. Semoga kasus ini dapat terselesaikan dengan baik dan adil.

intip juga Aksi Berani Pedagang Bakso Cabut Tabung Gas Saat Bakulnya Terbakar

Adu Banteng Pikup VS Elf, Cabai Puluhan Kuintal Berserakan Di Jalan

2 komentar pada “Wanita Marahi Suami Mabuk Kasusnya Bikin Pejabat Kejati Jabar Dicopot

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: