Polisi Ini Dimutasi Gegara Laporkan 3 Rekannya Yang Curi Onderdil Kendaraan Dinas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar dan viral yakni Polisi Ini Dimutasi Gegara Laporkan 3 Rekannya Yang Curi Onderdil Kendaraan Dinas. Mendapati orang jujur dimasa seperti sekarang ini jarang ditemukan. Sekalinya ada biasanya akan mengalami hal yang tidak menyenangkan, apakah itu diintimidasi atau dijauhi rekan kerja dan lain sebagainya. Tapi bagi yang memiliki nurani dan berani,semua itu tidak akan membuatnya gentar untuk berlaku jujur. Seperti yang terjadi dalam info kali ini nih. Seorang polisi diketahui telah di mutasi gara-gara melaporkan 3 rekannya yang mencuri onderdil kendaraan dinas.

Polisi Ini Dimutasi
Polisi Ini Dimutasi

Polisi Ini Dimutasi

Yup masbro,  seperti dilansir dalam Kompas.com bahwa Aipda berinisial A mengungkapkan kekecewaannya setelah adanya keputusan mutasi yang ia alami akibat melaporkan tentang dugaan ketiga rekannya yang merupakan oknum anggota kepolisian yang telah mencuri onderdil kendaraan dinas (randis) di Polres Palopo yang mau dilelang beberapa waktu yang lalu. Aipda A diketahui telah dimutasi dari Polres Palopo ke Polres Tana Toraja akibat masalah tesebut. Aipda A mengunggah foto beberapa kendaraan dinas Polres Palopo yang telah dipreteli mesin juga alat-alat lainnya yang sebenarnya akan dilelang lewat group Facebook Suara Journalist KPK Pusat Jakarta.

baca juga Wanita Marahi Suami Mabuk Kasusnya Bikin Pejabat Kejati Jabar Dicopot

Detik-detik Ambulans Tabrakan Dengan Mobil Pribadi Saat Bawa Pasien

Polisi Ini Dimutasi.
Polisi Ini Dimutasi.

Aipda A mengungkapkan kalau postingan itu memang ia yang mengunggahnya ke media sosial dengan harapan agar para pihak yang berwenang seperti Presiden RI, Kapolri, Kompolnas dan Kapolda Sulsel dapat melihat dan mengetahuinya, dengan harapan bakal ada pembenahan di tubuh Polri. Namun saat ini postingan itu dihapus oleh orang yang ia sendiri tidak tahu siapa pelakunya. Aipda A juga mengungkapkan kalau semua yang ia sampaikan di media sosial itu memang benar adanya. Dan ia juga menduga kalau aksi pencurian onderdil kendaraan dinas tersebut ada unsur kesengajaan dari oknum yang memang ingin memperkaya diri.

lihat juga Tidur Dan Makan Di Kuburan Masih Basah, Sehari Dibayar 1 Juta

Detik-detik Sekarung Paket Di Curi, Pelaku Mengincar Saat Abang Kurirnya Pergi

Polisi Ini Dimutasi`
Polisi Ini Dimutasi`

Jadi menurut Aipda A, sebelum dilelang mobil masih dalam keadaan utuh nih mas bro. Namun saat mau dilelang, sebagian onderdilnya dan ada juga yang mesinnya telah dihilangkan serta rangka motor yang ada juga bukan motor dinas. Aipda A membeberkan kalau sebenarnya yang dilelang ada 22 unit kendaraan dinas Polres Palopo, yakni 4 di mobil yang mesinnya sudah hilang dan beberapa alat lainnya. Sehingga yang dilelang hanya sebagai besi tua seharga Rp 30 juta. Akhirnya 3 oknum anggota Polres Palopo yang diduga lakukan pencurian tersebut telah dilaporkan ke Propam Polres Palopo juga Polda Sulsel.

intip juga Aksi Berani Pedagang Bakso Cabut Tabung Gas Saat Bakulnya Terbakar

Adu Banteng Pikup VS Elf, Cabai Puluhan Kuintal Berserakan Di Jalan

Polisi Ini Dimutasi,
Polisi Ini Dimutasi,

Tapi ketiganya itu hanya mendapatkan sanksi administrasi saja nih mas bro. Sementara Aipda A yang melaporkan pencurian itu malah dimutasi ke Polres Tana Toraja. Tentu saja Aipda A tidak terima dengan mutasi tersebut. Sebab menurutnya anggota yang dimutasi keluar kota hanya dilakukan kalau diminta. Tapi yang ia alami ini bukan karena diminta tapi langsung dimutasi. Seharusnya ada demosi dulu untuk pelanggaran disiplin, baru setelah itu bisa dimutasi.  Rencananya, Aipda A akan kembali melaporkan kasus ini ke Polda Sulsel serta melanjutkan masalah ini ke Mabes Polri dan Kompolnas. Untuk kasus ini belum ada konfirmasi dari Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas karena belum dapat ditemui.

baca juga Detik-detik 2 Wanita Jegal Begal Yang Ngambil Ponselnya, Hebat!

Truk Terbakar Di Jalan Tol, Puluhan Motor Baru Hangus Tak Bersisa

Polisi Ini Dimutasi;
Polisi Ini Dimutasi;

Demikianlah info tentangPolisi Ini Dimutasi Gegara Laporkan 3 Rekannya Yang Curi Onderdil Kendaraan Dinas ini.

lihat juga Bocah Tersambar Bola Api Yang Dimainkan Kakaknya, Sekujur Tubuh Terbakar

Laki Perempuan Berantem Sampai Mobil Nyemplung Ke Empang

4 komentar pada “Polisi Ini Dimutasi Gegara Laporkan 3 Rekannya Yang Curi Onderdil Kendaraan Dinas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: