Oknum PNS Gugat Dan Usir Ibu Kandung Karena Warisan, Netizen Geram

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, sebah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang  Oknum PNS Gugat Dan Usir Ibu Kandung Karena Warisan, Netizen Geram. Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang penggalan. Mungkin itu pribahasa yang sering kita dengar. Artinya, yang namanya orang tua tentu memiliki kasih sayang teramat dalam pada anaknya hingga tak terbatas. Namun yang namanya anak, kadang sering lupa sama orang tua yang telah melahirkan dan membesarkannya. Seperti yang terjadi dalam kasus kali ini nih. Seorang wanita berstatus PNS, diketahui telah mengusir dan menggugat ibu kandungnya sendiri akibat warisan.

Oknum PNS Gugat
Oknum PNS Gugat

Oknum PNS Gugat

Yup mas bro, video tetang Oknum PNS Gugat ibu kandungannya ini juga diposting dalam @info.updatee. Seperti dilansir dalam Pikiran Rakyat bahwa sebuah video telah viral di dunia maya yakni aksi wanita diduga berprofesi sebagai PNS di Aceh telah menggugat ibu kandungnya sendiri yang telah berusia 71 tahun. Yang digugat oleh si anak yakni harta warisan berupa tanah dan rumah mewah di Kota Takengon Kecamatan Aceh Tengah. Dan wanita itu juga mengusir ibu dan adiknya tersebut untuk keluar dari rumah yang ditempati ibunya tersebut. Dan adiknya itupun merekam aksi kakak kandungnya tersebut lalu menyebarkannya ke medsos hingga viral.

Videonya KLIK disini.

Oknum PNS Gugat.
Oknum PNS Gugat.

Video itu diunggah awalnya di akun TikTok @andieinst nih mas bro. Dalam postingannya, ia menulis statement seperti berikut: “Viral seorang pns mengugat ibunya sendiri karna harta warisan: lokasi aceh tengah“. Sambil merekam, ia juga sambil berujar dengan nada geram dan gemetar dengan kelakuan kakak kandungnya itu. Ia berujar agar pak Bupati setempat melihat sikap tidak baik anggotanya yang bernama Asmaul Husna itu  yang sudah menggugat ibu kandungnya sendiri. Ia juga mencap kakaknya tersebut sebagai anak durhaka. Video yang diposting pada 16 November 2021 ini pun menuai ragam komentar netizen yang ikut geram dan miris. Beberapa komentarnya antara lain:

ika.ayanakameelah: Astaghfirullah

djustiah.upi: GA NYADAR…KARENA..KELUAR DARI..”.. LUBANG BATU”.. JADI..HATI NYA..SEPERTI ” BATU “.. PULA…

ernie.mahyoung89:Sama ibunya aja ngk berbakti apalagi sama ibu pertiwi. Pecaaaatttt….

muhamad_yudia_abqori:Percuma jadi PNS kalo ke ortu kayak gitu

rifal_budi_man:Gw yakin dalam hati kecil ibunya masih syg sama anaknya yg gugat . Mau gmn pun dia anak kandung  . Semoga anaknya dapet hidayah . Amin

thriftsuper21: ga bsa berkata2 emg bener akhir zaman

Oknum PNS Gugat`
Oknum PNS Gugat`

Demikianlah info tentang Oknum PNS Gugat Dan Usir Ibu Kandung Karena Warisan, Netizen Geram ini. Semoga permasalah dapat terselesaikan dengan kekeluargaan tanpa gugatan.

2 komentar pada “Oknum PNS Gugat Dan Usir Ibu Kandung Karena Warisan, Netizen Geram

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: