Info Umum Motor Honda

AHM Dan DAM Gelar Virtual Safety Riding Camp 2021

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar yakni tentang  AHM Dan DAM Gelar Virtual Safety Riding Camp 2021. Kegiatan kompetensi untuk Duta Safety Riding di SMK Mitra Industri MM2100 Cikarang telah sukses digelar AHM dan DAM di Jawa Barat pada 9-11 November. Acara tersebut  bertema Virtual Safety Riding Camp (VSRC) 2021. Semua peserta diberikan materi kaidah Safety Riding aman dan nyaman. Materi dikemas dengan menarik sehingga peserta dapat memahami serta mempraktekkannya di keseharian.

AHM Dan DAM
AHM Dan DAM

AHM Dan DAM

Yup mas bro, materi yang diberikan berupa cuplikan film pendek yang mengandung pesan aman dari kasus. Ada praktik berkendara pakai Honda Riding Trainer (HRT), keterampilan berlatih berkendara tuk merespon serta keseimbangan dalam melewati rintangan figur 8, serta seminar tentang safety device pada motor. Sejak 2018, Edukasi safety riding dengan Safety Riding Camp ini telah dilaksanakan sebanyak 4 kali. Kini dengan pendekatan hybrid, yaitu secara virtual juga dengan tatap muka yang tetap taati protokol kesehatan secara ketat serta disupervisi langsung oleh tim Safety Riding AHM.

AHM Dan DAM.
AHM Dan DAM.

Selain sebagai ajang pengayaan dan belajar, VSRC 2021 ini juga menjadi ajang silaturahmi sekolah binaan yang ada di beberapa provinsi nih mas bro. Peserta VSRC 2021 ini terdiri dari Guru Pembina, Duta, serta Siswa Imbas dari 4 Sekolah Binaan Safety Riding Lab. Selain SMK Mitra Industri MM2100 Cikarang, ada juga SMK Teknik PABA Binjai, SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen dan SMK Walisongo Menes. SMK Mitra Industri MM2100 berhasil mendapat Juara Pertama. Pengumuman pemenang VSRC 2021 ini juga secara resmi di informasikan di akun @Sahabat1Hati pada hari Senin (15/11).

AHM Dan DAM,
AHM Dan DAM,

Demikianlah info tentang AHM Dan DAM Gelar Virtual Safety Riding Camp 2021 ini. Semoga bermanfaat.

39 komentar pada “AHM Dan DAM Gelar Virtual Safety Riding Camp 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.