Honda Motor

Motor Sport Adventure Touring CB150X Diluncurkan Dan Hadir di Sirkuit Mandalika

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info dari Honda telah beredar yakni tentang Motor Sport Adventure Touring CB150X Diluncurkan Dan Hadir di Sirkuit Mandalika nih. Motor sport adventure touring CB150X juga aneka line up motor Honda telah menyapa pengunjung di gelaran balap dunia FIM Superbike World Championship (WSBK) serta Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang diadakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (19-21/11).

Motor Sport Adventure
Motor Sport Adventure

Motor Sport Adventure

Yup mas bro, New CB150X berwarna Volcano Matte Black ini dihadirkan untuk para penonton balapan yang suka tantangan dan berpetualang. Motor sport terbaru Honda tersebut terdapat di booth Honda area Enduro yang berada dekat tribun pengunjung Grey dan Tosca dan Purple. Di booth Honda area Enduro itu juga ada motor Honda lainnya seperti CB150R Streetfire juga skutik Honda ADV150. AHM bersama jaringan main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat juga hadirkan CBR1000RR-R Fireblade, CBR250RR, dan CBR150R.

Motor Sport Adventure.
Motor Sport Adventure.

New CB150X diluncurkan secara world premiere pada awal November lalu nih mas bro. Motor ini berdesain outstanding adventure touring, bernuansa big bike, posisi berkendara nyaman, juga aneka fitur canggih lainnya yang bikin performa berkendara lebih optimal. Desain suspensi depan kokoh, undercowl bergaya adventure, serta wavy disc brake di roda depan dan belakang. Tata cahaya teknologi All LED Lighting System. Disematkanjuga mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan performa responsif juga tangguh dalam menjelajah. Terdapat fitur windscreen berukuran tinggi dan ada digital panel meter.

Skutik Resmi Sirkuit Mandalika

Honda ADV150 yang menjadi skutik resmi Pertamina Mandalika International Street Circuit juga hadir di area booth display tersebut nih mas bro. Pengunjung dapat melihat langsung tampilan skutik penjelajah Honda yang didesain berbodi futuristik juga manly. Honda ADV150 bermesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang berikan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI ramah lingkungan.

Motor Sport Adventure`
Motor Sport Adventure`

Skuktik Honda ADV150 ini juga miliki fitur kenyamanan nih mas bro. Ada Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, juga sistem full digital panel meter. Ada juga fitur ACG starter dengan ISS (Idling Stop System) yang bikin mesin mati otomatis ketika berhenti, lalu menyala lagi hanya dengan memutar tuas gas. Khusus tipe ABS ada fitur ESS (Emergency Stop Signal). Demikianlah info tentang Motor Sport Adventure Touring CB150X Diluncurkan Dan Hadir di Sirkuit Mandalika ini. Semoga bermanfaat.

30 komentar pada “Motor Sport Adventure Touring CB150X Diluncurkan Dan Hadir di Sirkuit Mandalika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.