Pebalap Indonesia Di Mandalika Mendapat Support Dari Ratusan Bikers Honda

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar yakni tentang Pebalap Indonesia Di Mandalika Mendapat Support Dari Ratusan Bikers Honda nih. Sekitar ada 236 bikers Honda yang berasal dari seluruh pelosok negri memberi support kepada para pebalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang saat ini sedang bertanding di putaran akhir Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) pada 19-21 November 2021. Dukungan inipun diadakan pada kegiatan “Meet and Greet” yang dilaksanakan secara virtual (19/11) juga ada perwakilan dari bikers tuk menonton langsung di Pertamina Mandalika Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (20-21/11).

Pebalap Indonesia
Pebalap Indonesia

Pebalap Indonesia

Yup mas bro, dalam kegiatan “Meet and Greet” tersebut terasa sekali keakraban serta mengalir terus pesan penyemangat dari para bikers terhadap pebalap Honda yang akan berlaga di IATC. Selain itu pebalap kelas dunia dari Honda Racing Corporation (HRC) Team yakni Alvaro Bautista juga Leon Haslam yang berlaga saat ajang FIM Superbike World Championship (WSBK) di sirkuit itu juga ikut berikan semangat tuk para pebalap muda Indonesia.

Sekitar ada 50 bikers Honda hadir langsung di sirkuit Mandalika ketika balapan IATC berlangsung tuk memberi dukungan nih mas bro. Sementara ratusan bikers Honda lainnya yang dari berbagai provinsi di Indonesia nonton bareng gelaran balapan di wilayahnya masing-masingdan juga memberi dukungan.

Pebalap Indonesia.
Pebalap Indonesia.

Dukung Pariwisata Lombok

Sebelumnya, AHM bersama main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat adakan kegiatan awal para bikers Honda tersebut yaitu dengan melakukan touring jelajahi pulau Lombok nih mas bro. Dengan bertajuk Honda Communitrip Goes to Mandalika, aktifitas ini bertujuan juga untuk memperkuat solidaritas dari sesama bikers dengan mengeksplorasi keindahan pariwisata Lombok. Para bikers Honda mengunjungi destinasi wisata di Pulau Lombok dengan tetap mengutamakan keselamatan berkendara yang sebelumnya telah dibekali info safety riding. Para bikers juga sudah melakukan vaksin dosis lengkap serta melakukan test PCR sebelum melakukan perjalanan serta penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Para bikers lakukan city rolling dengan mengendarai motor skutik tangguh yakni Honda ADV150 nih mas bro. Mereka melewati dan menikmati keindahan destinasi khas serta unik di Lombok.Yakni antara lain jalur pantai Mekaki Sekotong, Desa Adat Sade, pantai Selong Belanak, juga menyusuri lereng Gunung Rinjani yang berkelok-kelok, dengan rute perjalanan melewati Taman Wisata Pusuk Sembalun. Para bikers Honda pun finish di dealer Honda Krida Mataram. Demikianlah info tentang Pebalap Indonesia Di Mandalika Mendapat Support Dari Ratusan Bikers Honda ini. Semoga bermanfaat.

One thought on “Pebalap Indonesia Di Mandalika Mendapat Support Dari Ratusan Bikers Honda

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: