Mobil Tertusuk Besi Pembatas Jalan, 1 Orang Tewas Di Tempat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video pasca kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tetang Mobil Tertusuk Besi Pembatas Jalan, 1 Orang Tewas Di Tempat. Dalam berkendara sudah semestinya kita selalu waspada dan berhati-hati. Saat lelah dan mengantuk, ada baiknya beristirahat sejenak agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Seperti yang terdapat dalam video kecelakaan kali ini nih. Sebuah mobil diketahui telah mengalami kecelakaan dengan kondisi mengenaskan sehingga  seorang penumpang tewas di lokasi kejadian.

Mobil Tertusuk Besi
Mobil Tertusuk Besi

Mobil Tertusuk Besi

Yup mas bro, video tentang Mobil Tertusuk Besi ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Seperti dilansir dalam Acehsatu.com bahwa sebuah kecelakaan mobil Honda Brio telah terjadi di Jalan Lintas Provinsi di Kilometer 28 kawasan Layeun Kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar pada Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. Diduga mobil tersebut dikendari oleh 1 keluarga yang terdiri dari 3 orang, yakni 2 penumpang dan 1 supir.

Videonya KLIK disini.

baca juga Mobil Tabrak Satpam Sampai Mental Dan Langsung Dihajar Massa

Oknum PNS Gugat Dan Usir Ibu Kandung Karena Warisan, Netizen Geram

Anggota Polsek Leupung Aceh Besar saat berada di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut membuat seorang penumpang tewas seketika sesaat setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Yang meninggal tersebut adalah seorang ibu-ibu yang diduga merupakan istri si pengemudi. Sementara si pengemudi mobil itu beserta anaknya berhasil selamat dalam insiden mengenaskan tersebut. Postingan video inipun menuai komentar warganet, antara lain:

ivana.iph: Yg mobilnya VA itu samping body mobilnya jg robek parah krn kena besi pembatas ini, mungkin bisa jd wacana buat memperbaiki ujung “pedotan” pembatas biar ga berakibat sperti ini.. #hanyasebatasopini

barakamxm: yg jadi pertanyaan. apa diujung pembatas nya itu apa lancip ya/ tidak tumpul ya.. innalillahiwainnailahi rojiun

bayu.darma1: mengerikan sekali,kl ngantuk sebaiknya istirahat dl.apalagi pas bawa rombongan keluarga…jaga keluarga dengan berkendara secara aman. kenceng gpp yg penting selamat krn mgkn udah kebutuhan org jaman skrg. yg penting jgn diluar batas aja kencengnya.

lihat juga 2 Pria Duel Pakai Gergaji Dan Golok, Polisi Lepas Tembakan Peringatan

hafid_galih: THE REAL FINAL DESTINATION

wahyu_tulus:Mungkin ini efek microsleep.. klo sudah capek jangan dipaksa

septianvandal:Pasti kenceng sampe masuk di pembatas jalan

uang_mahar:Innalillahi wa inna illaihi rajiun, ngilu

Demikianlah info tentang Mobil Tertusuk Besi Pembatas Jalan, 1 Orang Tewas Di Tempat ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Polisi Ini Dimutasi Gegara Laporkan 3 Rekannya Yang Curi Onderdil Kendaraan Dinas

3 komentar pada “Mobil Tertusuk Besi Pembatas Jalan, 1 Orang Tewas Di Tempat

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: