Ormas PP Ricuh Saat Demo, 1 Perwira Polisi Dikeroyok Hingga Luka-luka

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang Ormas PP Ricuh Saat Demo, 1 Perwira Polisi Dikeroyok Hingga Luka-luka. Saat ini banyak dari sebagian masyarakat yang merasa tidak puas pada hal-hal yang berkaitan dengan pemerintahan. Ada yang hanya ngedumel dibelakang layar, dan ada juga yang sampai turun ke jalan alias demo. Kalau kegiatan demo tersebut mengikuti aturan dan tidak anarkis, mungkin tidak akan ada korban. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Ormas PP melakukan demo sampai ricuh dan diduga lakukan pengeroyokan pada seorang perwira polisi hingga terluka dan menjauhi lokasi.

Ormas PP Ricuh
Ormas PP Ricuh

Ormas PP Ricuh

Yup mas bro, video tentang Ormas PP Ricuh ini juga diposting dalam akun Instagram @fakta.indo. Diketahui dari keterangan postingan tersebut bahwa massa dari ormas Pemuda Pancasila (PP) telah melakukan aksi demo di depan gedung DPR Senayan Jakarta pada Kamis 25 November 2021 siang. Aksi mereka menuntut agar Anggota DPR Fraksi PDIP, Junimart Girsang menyampaikan permohonan maafsejumlah massa yang diduga oknum dari organisasi kemasyarakatan (ormas) Pemuda Pancasila telah melakukan pengeroyokan terhadap Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Ditlantas Polda Metro Jaya yakni AKBP Dermawan Karosekali saat bertugas mengamankan aksi unjuk rasa tersebut yang berada di lokasi depan Gedung DPR Gelora Tanah Abang Jakarta Pusat pada Kamis (25/11/2021) siang.

Videonya KLIK disini.

baca juga Mobil Tertusuk Besi Pembatas Jalan, 1 Orang Tewas Di Tempat

Mobil Tabrak Satpam Sampai Mental Dan Langsung Dihajar Massa

Saat AKBP Dermawan berada ditengah-tengah aksi demo tersebut merasa jiwanya terancam, akhirnya ia berlari menjauh dari massa nih mas bro. AKBP Dermawan berlari dan sempat dikejar beberapa oknum ormas PP tersebut. Ia pun akhirnya memutuskan untuk dibonceng naik motor agar terhindar dari kejaran massa. AKBP Dermawan mengalami luka-luka di kepala serta mengalami pendarahan hingga dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur agar mendapat pengobatan. Postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

Bimosaurus: Lebih parah daripada FPI

rustamajiatma_w: Apa sih fungsinya Ormas utk negara ini….????

derismfarhan_du:Nah kan kenapa gk dibubarkan? Masa harus ada kejadian dulu

krisnaafrian12: Bubarin bubarinn aja lah

evibeychind90: Ormas itu lagi dan lagi

lihat juga Oknum PNS Gugat Dan Usir Ibu Kandung Karena Warisan, Netizen Geram

2 Pria Duel Pakai Gergaji Dan Golok, Polisi Lepas Tembakan Peringatan

ziizii_fauzi: Bubarkan pemuda proposal

wagelaseehhhh: kontribusi nya buat negara apa

billalprians_: Mengatasnamakan Pancasila tapi tidak menerapkan nilai-nilai Pancasila nya, yang di perlihatkan hanya premanisme. Pemerintah kaya ga berani buat ambil langkah tegas buat ormas satu ini padahal bikin ulah mulu yang meresahkan masyarakat

jaaah.ryn: Apasih dapetnya demo ricuh

Demikianlah info tentang Ormas PP Ricuh Saat Demo, 1 Perwira Polisi Dikeroyok Hingga Luka-luka ini.

intip juga Polisi Ini Dimutasi Gegara Laporkan 3 Rekannya Yang Curi Onderdil Kendaraan Dinas

Wanita Marahi Suami Mabuk Kasusnya Bikin Pejabat Kejati Jabar Dicopot

3 komentar pada “Ormas PP Ricuh Saat Demo, 1 Perwira Polisi Dikeroyok Hingga Luka-luka

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: