Truk Terguling, Muatan Kramik Berhamburan Malah Dijarah Warga. Miris

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video pasca kecelakaan telah beredar dan viral didunia maya, yakni video tentang Truk Terguling, Muatan Kramik Berhamburan Malah Dijarah Warga. Miris. Dalam berkendara tentu saja kita selalu mengutamakan keselamatan. Namun terkadang hal terduga ada saja yang terjadi. Seperti kasus kecelakaan yang ada dalam video ini nih. Sebuah truk bermuatan kramik diketahui telah terbalik hingga muatannya berhamburan. Warga setempat malah menjarah kramik yang berserakan itu.

Truk Terguling
Truk Terguling

Truk Terguling

Yup mas bro, video tentang Truk Terguling ini juga diposting dalam akun Instagram @memomedsos. Terlihat dari video rekaman warga tersebut, situasi lokasi tergulingnya sebuah truk penuh dengan keramik putih yang berserakan. Terlihat juga para warga dan pengendara yang berhenti dan menyaksikan beberapa warga yang sedang sibuk mengambil keramik-keramik milik truk yang berhamburan akibat kecelakaan itu. Bukannya membantu supir truk untuk membereskan keramik-keramik tersebut, oknum warga setempat malah beramai-ramai menjarah muatan truk yang berserakan. Ada yang dipanggul, dan ada juga yang malah pakai gerobak.

Videonya KLIK disini.

baca juga Sedan Lawan Arah Di Jalan Tol Hingga Tabrak 2 Mobil

Ninja 178 juta Dibawa Kabur Dan Distiker, Pelaku Tipu Pegawai Showroom

Dari keterangan postingan video tersebut tidak disebutkan kapan dan dimana kecelakaan itu terjadi nih mas bro. Namun postingan video itu menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

Handayanihpratama: Tegaaa bgt

Rizkahardaniii: Parah sih, sampe niat bawa gerobak biar dapat banyak

rik_sdk: Laporin pencurian. Ada bukti video nya

preloved9033: Tandai buibu yg dorong gerobak

rizkaaulimaulidina: Kalo diluar negri sih suruh dikembaliin yg jarah dlm waktu 24 jam, kalo ngga bakal di denda/ ditangkap

lihat juga Pria Ini Kejar Polisi Pakai Parang Dan Arit, Tak Terima Anaknya Ditilang

Ormas PP Ricuh Saat Demo, 1 Perwira Polisi Dikeroyok Hingga Luka-luka

narpendapend: @benedictusokky tahunya kalau udah tumpah bisa diambil…dengan gratis, sama pas kasus pocari di tawangmangu

d_fulannah: @benedictusokky kasihan yg punya truk bang. Ruginya dobel. Apalagi itu granit. Aku punya truk muatan karton, basah kena air ujan, gr2 kulinya nerpalnya kurang rapi. Klaim karton aja sampe 30jt, apalagi itu granit. Serius deh kasian yg punya truk. Blm lagi klo kecelakaan gitu biasanya pak dhe minta jatah 15jt truknya bru keluar. Soalnya pernah ngalamin kmren

d_fulannah: @benedictusokky klo klaim kerusakan barang krna keteledoran sopir 50:50 bang misal kyak hilang ato rusak, basah, tp klo kecelakaan, ditanggung pemilik semua. Tp sopir klo kena klaim, langsung kabur keluar tanpa pamit, ujung2nya pemilik semua yg bayar. Pdahal udah dikasih keringanan diangsur gpp tiap muatan dipotong dikit2.. Nah iyaa, knpa mreka gk mikirin org yg kena musibah ya, pada egois yg penting dijual dapet duit.

Demikianlah info tentang Truk Terguling, Muatan Kramik Berhamburan Malah Dijarah Warga. Miris.

intip juga Mobil Tertusuk Besi Pembatas Jalan, 1 Orang Tewas Di Tempat

Mobil Tabrak Satpam Sampai Mental Dan Langsung Dihajar Massa

3 komentar pada “Truk Terguling, Muatan Kramik Berhamburan Malah Dijarah Warga. Miris

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: