Pengendara Motor Kecebur Ke Sungai Akibat Lampu Motor Lain Yang Bikin Silau

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video pasca kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya yakni video tentang Pengendara Motor Kecebur Ke Sungai Akibat Lampu Motor Lain Yang Bikin Silau. Saat ini beberapa pengendara banyak yang merasa resah dengan adanya penggunaan lampu motor yang membuat silau pengendara lain. Sehingga tak jarang keadaan ini membuat musibah kecelakaan yang fatal. Seperti yang terdapat dalam kasus kecelakaan dalam video kali ini nih. Seorang pengendara motor diketahui telah mengalami kecelakaan yakni kecebur ke dalam sungai diduga akibat lampu motor pengendara lain yang membuatnya silau.

Pengendara Motor Kecebur
Pengendara Motor Kecebur

Pengendara Motor Kecebur

Yup mas bro, video tentang Pengendara Motor Kecebur ini juga diposting dalam akun Instagram @romansasopirtruck. Terlihat dalam rekaman video dari warga tersebut situasi di sebuah sungai dibawah jembatan yang ramai di tonton warga setempat. Ternyata para petugas sedang mencari jasad pengendara motor yang tercebur ke dalam sungai tersebut. Dari keterangan postingan video tersebut diketahui bahwa pencarian korban yang kecerbur tersebut terjadi di sungai Tarum Timur di Dusun Cikupa Desa Kiarasari Compreng.

Videonya KLIK disini.

baca juga Truk Terguling, Muatan Kramik Berhamburan Malah Dijarah Warga. Miris

Sedan Lawan Arah Di Jalan Tol Hingga Tabrak 2 Mobil

Peristiwa kecelakaan iitu diketahui terjadi pada Sabtu (27/11) sekitar pukul 22.00 nih mas bro. Kronologi kejadian dikethaui bahwa saat korban sedang mengendarai motor dari arah Compreng, lalu ksaat melewati jembatan Kiarasari dari arah selatan ada pengendara motor dengan lain yang lampunya terang. Sehingga membuat silau korban dan tak bisa mengendalikan motornya lalu membuatnya kecebur ke sungai tersebut. Belum diketahui kondisi terakhir dari kasus ini juga kondisi terbaru dari korban. Berikut ini beberapa komentar warganet, antara lain:

edhar_hary:Seharusnya Anggota Dewan Yang Terhormat memperhatikan dan membuat undang² dan aturan Hukum yang jelas untuk masalah lampu kendaraan bermotor, Banyak sekali SEPEDA MOTOR menggunakan lampu yang sangat menyilaukan pada sejatinya tidak menerangi jalan tapi menyilaukan mata dan sering pula pengendara selalu menggunakan lampu jauh, meski tidak sedang diperlukan.

Fauzanrayap:Paling kesel kalau ketemu yg pake lampu silau ditaro di belakang, pengen rasanya nonjok

Adwinanta:Skupi tuh, desain ngawur

yusuf_fanx: Diler motor tuh harusnya menyediakan fasilitas buat mengatur sorot lampu. Kalo kayak gini mah mau lampu bohlam atau LED yang bisa ngatur tinggi sorotnya yang bener² penggemar motor, karena cuma bisa dilakuin malem hari.

imam_handoko: Lampu yang menyilaukan

lihat juga Ninja 178 juta Dibawa Kabur Dan Distiker, Pelaku Tipu Pegawai Showroom

Pria Ini Kejar Polisi Pakai Parang Dan Arit, Tak Terima Anaknya Ditilang

yusuf_fanx:Paling banyak ni dari kalangan matik pariyem dan spuki. Gak ngerti apa itu biru biru indikator lampu jauh

putra_prawira_gto:Usut sampai tuntas.

iffal_bomb_87: Kita teriak2 masalah lampu yg mengganggu pengendara lain, KALO PETUGAS DAN PABRIKAN DIAM AJA GAK ADA RESPON KITA BISA APA,,,,

galang_jack05: Hampir tiap malem saya ketemu yg kaya gini,, kebanyakan ibu” yg mau kepasar, pake lampu jauh,,

mc_d_hebat: Mudah”an pd segera sadar yg make lmpu bgtuan,ingat nyawaborg lain

Demikianlah ino tentang Pengendara Motor Kecebur Ke Sungai Akibat Lampu Motor Lain Yang Bikin Silau ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Ormas PP Ricuh Saat Demo, 1 Perwira Polisi Dikeroyok Hingga Luka-luka

Mobil Tertusuk Besi Pembatas Jalan, 1 Orang Tewas Di Tempat

5 komentar pada “Pengendara Motor Kecebur Ke Sungai Akibat Lampu Motor Lain Yang Bikin Silau

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: