Info Umum Motor Honda

Yayasan AHM Salurkan Bantuan Pada Korban Pengungsian Erupsi Semeru

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah info dari Honda yakni tentang Yayasan AHM Salurkan Bantuan Pada Korban Pengungsian Erupsi Semeru. Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) bersama main dealer PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) telah berikan bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi Gunung Semeru berupa paket makanan senilai Rp200 juta. Bantuan ini disalurkan ke daerah yang berada di beberapa wilayah di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Yayasan AHM
Yayasan AHM

Yayasan AHM

Yup mas bro, pada Selasa (7/11) secara simbolik Paket bantuan Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru tersebut diserahkan ke Posko Bencana Pendopo Arya Wiraraja, Lumajang. Ahmad Muhibbuddin Ketua Yayasan AHM didampingi Corporate Secretary Head PT MPM Vinensia Kenanga memberikan langsung bantuan tersebut pada Sekretaris BPBD  Lumajang Endah Maryuni dan disaksikan Ketua Baznas Lumajang H. Atok Hasan Sanusi, S. Sos.

Bantuan paket makanan tersebut isinya berupa 500 paket beras (total 2.500kg), 28.000 buah mie instan, 16.800 botol air mineral, 500 paket biskuit, 540 kaleng sarden, 25.000 masker medis, 15.000 pembalut, serta 700 paket obat-obatan nih mas bro. Bantuan tersebut nantinya akan didistribusikan ke berbagai lokasi pengungsian yang ada di beberapa kecamatan di wilayah kabupaten Lumajang. Secara konsisten Yayasan AHM berupaya selalu untuk dapat ada di tengah masyarakat, terutama saat seperti ini dimana banyak para korban Erupsi Gunung Semeru yang membutuhkan bantuan agar dapat beraktivitas serta meningkatkan kesejahteraan hidupnya.

Yayasan AHM.
Yayasan AHM.

Dimasa pandemi ini, Yayasan AHM sudah menyalurkan sekitar Rp1,5 Milyar bantuan yakni berupa 478 beasiswa pendidikan buat siswa yang mengalami kendala saat pembelajaran jarak jauh nih mas bro. Lalu ada 6.025 paket makanan buat warga yang jalani isolasi mandiri saat terpapar virus Covid-19. Serta bantuan usaha buat UMKM yang sedang kesulitan bertahan di masa pandemiseperti ini. Juga sekitar 1.424 paket yang diberikan kepada tenaga kesehatan dan petugas tenaga kebersihan dan keamanan dalam meningkatkan imunitas. Demikianlah info tentang Yayasan AHM Salurkan Bantuan Pada Korban Pengungsian Erupsi Semeru ini. Semoga bermanfaat.

30 komentar pada “Yayasan AHM Salurkan Bantuan Pada Korban Pengungsian Erupsi Semeru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.