Info Umum Motor Honda

New Honda Scoopy Hadir Dengan Tampilan Teranyar, Makin Bergaya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada info terbaru dari Honda nih, yakni tentang New Honda Scoopy Hadir Dengan Tampilan Teranyar, Makin Bergaya. New Honda Scoopy yang diluncurkan perdana sejak tahun 2010 ini memang semakin membuat kesemsem para pencinta skutik Honda yang satu ini. Dan kini, PT Astra Honda Motor (AHM) telah hadirkan New Honda Scoopy dengan penyegaran terbarunya. Yakni bisa dilihat dari adanya perubahan warna juga stripe yang bikin makin kuat karakter uniknya serta gaya yang kekinian dan bikin bangga penggunanya.

New Honda Scoopy

New Honda Scoopy

Yup mas bro, penyegaran dengan beragam pilihan warna kini makin melengkapi tampilan New Honda Scoopy teranyar ini nih. Desain terbaru stripingnya berkonsep Modern Shape dengan mengikuti lekukan bodi motor. Untuk varian Fashion ada perpaduan warna baru yaitu warna Fashion Black yang cocok dengan karakter anak muda yang aktif dalam dalam menjalani aneka aktivitasnya. Lalu ada 2 varian pada tipe Smart Key nih mas bro. Yaitu varian Prestige dengan penyegaran di warna velg berpenampilan warna Burnt Titanium. Kemudian untuk varian Stylish ada sentuhan warna Cover Back Mirror yang sama dengan warna bodi motor.

New Honda Scoopy.
New Honda Scoopy.

New Honda Scoopy ini menggunakan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) nih mas bro. Hal ini membuat skutik makin lincah juga mudah dikendarai. Fitur unggulan lainnya antara lain pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), juga pilihan tipe di penyematan fitur Smart Key. Model New Honda Scoopy teranyar ini disematkan mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar dengan performa optimal. Kapasitas tangki bahan bakar 4,2L dan mampu konsumsi BBM lebih irit di kelasnya yakni mencapai 59 km/liter dengan pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40). Adanya metode pengetesan EURO 3 embuat skutik ini makin efisien, lebih responsif, serta ramah lingkungan.

New Honda Scoopy`
New Honda Scoopy`

Untuk tipe Smart Key ada Smart Key Sistem yang terintegrasi dengan Answer Back System juga Anti Theft Alarm nih mas bro. Lalu ada USB Charger model terbaru di console box. Kombinasi teranyar panel meter digital kini ada layar LCD yang lebih besar. Fitur baru lainya yakni ada Multi Function Hook untuk menggantungkan barang bawaan yang lebih praktis dengan desain bisa ditutup kalau tidak digunakan. Desain pijakan kaki juga teranyar nih untuk pembonceng agar tetap nyaman dan stylish. Velg dual 5 spokes, 12 inch juga ban tubeless yang bikin nyaman dan aman pengendara.

New Honda Scoopy kini hadir dengan 4 varian dengan 8 pilihan warna nih mas bro. Varian Sporty ada 2 warna pilihan yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Lalu  untuk varian Fashion ada pilihan warna baru Fashion Black yang menemani warna Fashion Blue. Untuk tipe Smart Key yakni Varian Stylish ada warna Stylish Brown dan Stylish Red. Lalu untuk varian Prestige ada para warna Prestige White juga warna Prestige Black. Untuk harga, New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion ini harga On The Road (OTR) DKI Jakarta nya yakni Rp 20,325,000.-. Dan untuk varian Stylish dan Prestige harga OTR DKI Jakarta yaitu Rp 21,125,000.-. Demikianlah info tentang New Honda Scoopy Hadir Dengan Tampilan Teranyar, Makin Bergaya ini. Semoga bermanfaat.

49 komentar pada “New Honda Scoopy Hadir Dengan Tampilan Teranyar, Makin Bergaya