Wanita Tewas Berpelukan Saat Erupsi Semeru, Tak Tega Tinggalkan Ibu Tua Renta

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info menyedihkan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Wanita Tewas Berpelukan Saat Erupsi Semeru, Tak Tega Tinggalkan Ibu Tua Renta. Pada hari Sabtu (4 Desember 2021) gunung Semeru telah kembali erupsi yang mengakibatkan banyak korban berjatuhan. Dari kabar terkini, jumlah korban meninggal mencapai 22 warga. Banyak kisah menyedihkan yang terjadi akibat dampak bencana ini. Salah satunya adalah kisah seorang wanita muda yang ditemukan tewas terbakar awan panas erupsi Semeru dalam keadaan memeluk orang tua renta yang diduga adalah ibunya.

Wanita Tewas Berpelukan
Wanita Tewas Berpelukan

Wanita Tewas Berpelukan

Yup mas bro, seperti dilansir dalam BeritaSubang diketahui bahwa dilihat dari data Pusdalops BNPB pada Senin 6 Desember 2021 sore, sekitar ada 22 orang meninggal dunia akibat terkena awan panas yang gugur dari Gunung Semeru. Salah satu kisah dari puluhan korban tersebut yakni ada seorang wanita muda bernama Rumini (28) yang ditemukan tewas bersama ibunya yang sudah tua yang bernama Salamah (70) di dalam dapur rumah mereka di Desa Curah Kobokan, Kecamatan Candipuro, Lumajang dalam keadaan berpelukan.

baca juga New Honda Scoopy Hadir Dengan Tampilan Teranyar, Makin Bergaya

Semeru Bergemuruh, Petugas Langsung Evakuasi Pengungsi Yang Nekat Pulang

Wanita Tewas Berpelukan.
Wanita Tewas Berpelukan.

Seorang saudara korban bernama Legiman mengkisahkan kejadian itu nih mas bro. Saat terjadi erupsi Gunung Semeru, ia melihat semua orang berlari berhamburan keluar dari rumah masing-masing untuk  menyelamatkan diri. Karena Salamah sudah tua renta, yang sudah tidak sanggup lagi berjalan, dan tentu juga tak bisa berlari pasti tak akan dapat menyelamatkan diri tanpa bantuan. Sedangkan Rumini yang merupakan anak perempuannya tau kalau ia juga tidak akan sanggup menggotong ibunya dengan waktu yang tidak banyak untuk bisa menjauh dari erupsi itu. Rumini pun juga tidak tega meninggalkan ibunya sendirian di dalam rumah itu yang ia tau akan terkena dampak dari erupsi Semeru.

lihat juga Mahasiswi Curhat Di Medsos Lalu Bunuh Diri, Ternyata Pacarnya Oknum Polisi. Netizen Bertindak

Penjual Nasi Bungkus Kena Gendam, Bawa Borgol Ngakunya Polisi

Wanita Tewas Berpelukan,
Wanita Tewas Berpelukan,

 Legiman juga menceritakan saat keesokannya ia mencari adik ipar juga keponakan dengan mendatangi rumah mereka bih mas bro. Dan saat bongkar rubuhan tembok dapur, terlihatlah tangannya. Lalu keduanya langsung dievakuasi lalu dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Namun diketahui juga bahwa ada 2 orang lagi dari keluarga Salamah yang telah berhasil selamat. Yaitu suami serta anak Salamah yang lain sempat terkena reruntuhan bangunan rumah dan serta mengalami luka cedera dan saat ini telah mendapat perawatan di puskesmas. Demikianlah info tentang Wanita Tewas Berpelukan Saat Erupsi Semeru, Tak Tega Tinggalkan Ibu Tua Renta ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, dan semua yang terdampak erupsi Semeru ini diberi kesabaran dan yang sakit lekas sehat kembali.

intip juga Cekcok Dengan Supir Truk, Pengendara Mobil Lempar Kaca Truk Pakai Batu

Pengendara Motor Kecebur Ke Sungai Akibat Lampu Motor Lain Yang Bikin Silau

3 komentar pada “Wanita Tewas Berpelukan Saat Erupsi Semeru, Tak Tega Tinggalkan Ibu Tua Renta

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: