Informasi Umum Suzuki

Ada Produk Unggulan Suzuki Dan Promo Keren Di GIIAS Series 2021 Surabaya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada info terbaru dari suzuki yakni tentang Ada Produk Unggulan Suzuki Dan Promo Keren Di GIIAS Series 2021 Surabaya. Dalam pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Grand City Convex Surabaya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut berpartisipasi lagi nih. Gelaran ini dilaksnakan dari tanggal 8 sampai 12 Desember 2021. Di GIIAS Surabaya ini PT SIS menggandeng 2 main dealer di Jawa Timur, yakni PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Jawa Timur juga PT United Motor Centre (UMC).

Ada Produk Unggulan Suzuki
Ada Produk Unggulan Suzuki

Ada Produk Unggulan Suzuki

Yup mas bro, dengan berlokasi di booth G seluas 110 m2, Suzuki turut memamerkan LMPV Suzuki yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2021 Jakarta yani All New Ertiga Suzuki Sport FF. All New Ertiga Suzuki Sport FF memiliki 13 perubahan. Dan 11 perubahan ada pada eksterior yang bikin tampilannya makin sporty juga tangguh dengan tambahan fitur di interiornya seperti E-Mirror dan Red Stitch Leather Look Seat yang bikin makin mewah.

Selain itu, Suzuki juga memamerkan XL7 Alpha yang tampil maskulin, tangguh serta berkarakter nih mas bro. Kabin yang luas juga interior yang berdesain mewah, XL7 berfitur canggih seperti adanya E-Mirror yakni spion digital tuk merekam aktivitas di depan juga di bekakang mobil. Lalu Suzuki juga hadirkan mobil offroad 4×4 yakni Jimny yang berdesain tangguh di medan off-road ataupun di perkotaan. Eksterior lincah dan tangguh, fitur-fiturnya terbaru, juga bagasi lebih luas.

Ada Produk Unggulan Suzuki.
Ada Produk Unggulan Suzuki.

Selain itu Suzuki juga menawarkan aneka promo menarik buat pengunjung nih mas bro. Antara lain ada Ekstra Spesial Bonus yakni Rp2.000.000 buat pembelian semua tipe, kecuali Carry Pick Up, Fleet, Chasis, dan Blindvan. Suzuki juga sediakan mobil test-drive buat para pengunjung yang mau mencoba kendaraan Suzuki secara langsung. Konsumen bisa mengendarai All New Ertiga juga XL7 dengan registrasi terlebih dulu di booth Suzuki. Demikianlah info tentang Ada Produk Unggulan Suzuki Dan Promo Keren Di GIIAS Series 2021 Surabaya ini. Semoga bermanfaat.

One thought on “Ada Produk Unggulan Suzuki Dan Promo Keren Di GIIAS Series 2021 Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.